Motogp Jerman 2015, akankah menjadi titik balik “kebangkitan” Marquez?

Halo brother biker 😀 … Marc Marquez, pembalap motogp dari Tim Repsol honda adalah juara bertahan dua kali berturut-turut tahun 2013 dan 2014. Sang baby alien ini menorehkan banyak rekor yang mungkin akan sulit dipecahkan oleh pembalap-pembalap motogp dimasa mendatang.

Marquez Americas

Namun hingga motogp 2015 seri kedelapan diAssen Belanda, marquez baru bisa mempersembahkan satu kemenangan untuk tim Repsol Honda. Bisa dikatakan performa Marquez dan Honda RC213V diseri-seri sebelumnya diluar harapan tim dan penggemarnya.  Marquez lebih sering dirundung kesialan hingga terlempar diposisi empat klasemen pembalap (sampai seri motogp Assen) dengan poin 89 dan masih tertinggal 74 poin dari pimpinan klasemen , Valentino Rossi (163 poin).

CIhVo4BWgAATheR

Berbeda dari seri-seri sebelumnya, Performa Marquez dan Honda RC213V disesi latihan bebas hingga kualifikasi motogp Jerman 2015, mengalami peningkatan yang signifikan!!  Marquez mawut mendominasi dari latihan bebas pertama, kedua, ketiga , keempat dan hingga kualifikasi. Marquez selalu diperingkat satu!! dan yang lebih gila, Marquez berhasil memecahkan rekor best pole atas nama dirinya sendiri.

motogp world standing till gp assen 2015

Akankah Motogp jerman 2015 menjadi titik balik “kebangkitan” Marc Marquez?? kita saksikan saja bersama-sama hari Minggu jam tujuh malam 😀

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.