Paruh musim motogp 2015 : Yamaha movistar 7 vs Repsol Honda 2.

Halo brother biker 😀 .. Motogp 2015 seri kesembilan disirkuit sachsenring Jerman hari minggu lalu, adalah sebagai penutup paruh musim motogp 2015. Karena Motogp 2015 semuanya berjumlah delapan belas seri. Tim Repsol Honda dengan pembalap Marc Marquez dan Dani pedrosa menutup paruh musim dengan sempurna. Yups.. finish satu dan dua.

rossi jerman 2015

Secara keseluruhan Yamaha Movistar sudah menginjakan satu kaki untuk merengkuh gelar juara dunia yang terlepas semenjak tahun 2011. Namun diparuh musim ini performa Tim Repsol Honda dengan Motor Honda RC213Vnya, sudah kembali pada performa yang sebenarnya. Salah satu kunci agar Marc Marquez bisa mempertahankan mahkota juara dunia adalah dengan memenangkan semua seri plus Pedrosa “membantu” menjegal Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo agar tidak masuk podium dua.

klasemen pembalap motogp jerman 2015

Namun sepertinya strategi itu susah diterapkan ditim orange, karena ditim ini terkenal tidak ada “team order”. Duo pembalap Movistar yamahapun tidak akan “memberikan” podim satu dengan mudah kepada Marc Marquez. Menurut prediksi yudibatang, balapan diseri-seri selanjutnya akan lebih menarik dan seru karena Marquez sudah seperti nothing to loose…sing penting menang. Sedangkan dikubu Yamaha Movistar sudah mulai “kejar-kejaran” antara Valentino rossi dan Jorge Lorenzo. Skor sementara Movistar Yamaha 7 VS Repsol Honda 2. Movistar Yamaha memenangkan tujuh seri (Qatar, Argentina, Jerez, Mugello, Le mans, Catalunya dan Assen) dan Repsol Honda memenangkan dua seri (Amerika dan Jerman).

 

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.