Valentino Rossi calon terkuat juara dunia Motogp 2015

Halo brother biker 😀 … Motogp 2015 sudah menempuh sembilan seri dari delapan belas seri yang direncanakan. Sei balapan yang kesembilan baru saja dilaksanakan hari minggu lalu. Hingga paruh musim ini ada empat rider yang berpotensi menjadi juara dunia. Keeempat rider tersebut adalah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, keduanya pembalap Yamaha Movistar. Kemudian Andrea Iannone pembalap Ducati dan Marc Marquez pembalap Repsol Honda.

Valentino-Rossi-Podium

Dari empat kandidat tersebut, yang peluangnya paling besar menjadi juara dunia adalah Valentino Rossi dan jorge Lorenzo. Semakin mengerucut, Calon terkuat Juara Dunia motogp 2015 diantara duo Yamaha Movistar itu adalah Valentino Rossi.

klasemen pembalap motogp jerman 2015

Memang selisih poin antara Rossi dengan Lorenzo tidak terlalu jauh, Lorenzo hanya tertinggal 13 poin. Namun bila bicara konsistensi, Valentino Rossi adalah satu-satunya pembalap yang paling konsisten naik podium dan tidak pernah terjatuh sepanjang paruh musim Motogp 2015 ini.

rossi vs marquez

Dan yang paling tidak bisa dilawan adalah begjo atau beruntung, bahasa kerennya Valentino Rossi selalu dinaungi keberuntungan. ada pepatah mengatakan lebih baik jadi orang begjo dari pada jadi orang pinter 😀 (CMIIW) Perjalanan menuju tangga juara masih menyisakan sembilan seri lagi, Bila Valentino rossi tetap konsisten naik podium serta tidak terjatuh atau DNF, mahkota juara Dunia yang kesepuluh sudah siap diraih didepan mata. 😀

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.