Anak klub motor, haruskah kemana-mana menggunakan safety gear komplit?

Halo Brother biker 😀 … Dulu pas jaman seneng-senengnya naik motor, saya juga pernah ikutan klub motor lho. Namanya YVC  kepanjangan dari Yamaha Vixion Club Chapter Batang. anak klub motor umumnya sering terlihat menggunakan safety gear komplit, jaket, helm, glove, sepatu riding serta protektor.

YVC Batang

Tapi..anak klub motor juga manusia biasa yang memiliki beragam aktivitas dalam kesehariannya. Ada yang pekerja, ada yang PNS, ada yang karyawan dan ada pula yang masih pelajar. Dalam kesehariannyapun tidak mungkin anak klub motor ini akan terus menggunakan safety gear komplit dalam mengendarai sepeda motornya. Misal mau beli rokok kewarung, mau main basket, mau main futsal dan lain-lain.

anak klub motor

Haruskah anak klub motor selalu menggunakan safety gear komplit?? tentu tidaklah… paling yang dipake dalam kesehariannya ya safety gear minamal seperti helm. mosok cuman mau beli rokok atau mau beli nasi goreng harus pake safety gear komplit?? Mungkin kalau jarak dari rumah ketempat yang jual rokok harus menempuh jarak lebih dari 50km bolehlah pake safety gear komplit. bukan bermaksud membela anak klub yah… tapi anak klub motor juga manusia. 😀

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.