Serangan sporadis oknum sales sepeda motor honda

Halo brother 😀 …. Dalam segala hal itu ada etikanya, misalkan orang mau ada perlu dengan seseorang, umumnya datang kerumahnya, ketok pintu dulu..kemudian ucapkan salam bagi yang muslim atau ucapkan permisi.. dan lain sebagainya. Setelah siempunya rumah datang, barulah menyampaikan niat dan tujuan.

sales ahm

Nah.. hari ini jam dua pagi, yudibatang mengalami pengalaman yang aneh!! Yups.. ketika lagi on linee, tiba-tiba dipesan muncul orang yang tidak kenal diFacebook, tiba-tiba kirim pesan Nawarin dagangan sepeda motor!! Busyett!! Kemudian saya balas “Kamu siapa?nggak kenal kok tiba-tiba nawarin dagangan?”

sales ahm 1

Sisales membalas lagi seperti ini “Yaaa masa nawarin dagangan harus kenal dulu??Ga perlu lah..saya hanya menginformasikan dan mencari yg membutuhkan. Dan niat saya juga bagus.”

sales ahm 2

Busyeett!! beberapa oknum sales Honda ini melakukan aksinya dengan “serangan sporadis”…pokoke ora urusan!! kenal nggak kenal dikirimi pesen dagangan!! nggak peduli sisales jualannya dideaerah Tegal, kirim2 pesan sampe daerah lain juga dilakukan. Padahal informasi masalah setan kridit motor mah, didealer juga banyak. Kalau mau niat beli motor Honda, dibatang juga banyak dealernya, nggak perlu beli motor honda sampai ketegal. Sampe segitunya oknum sales dalam menjajakan dagangannya.. sembarangan.

18 Komentar

  1. apa itu strategi AHM dengan tim SWAT nya yang pernah di bahas om Kobay.. kalo ga salah pak le,, jadi serangan e lewat tengah malem..
    wkwkwkwkwkwkw

  2. semua sales gitu om, mau itu sales motor atau mobil sama aja, bahkan saya sampe sms segala ntah dapet nomor saya dr mana, terutama motor yg merknya H & Y, salesnya agresif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.