Motogp Inggris 2015 : kemenangan mutlak Valentino Rossi!!

motogp inggris 2015

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Motogp 2015 seri kedua belas di sirkuit Silverstone Inggris akhirnya dimenangkan oleh pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi. Di posisi runer up terjadi kejutan dengan merangseknya Danilo petruci dipodium dua. sementara Dovi pembalap utama Ducati hanya mampu berada diperingkat ketiga.

Start dari posisi ke empat dibelakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, Rossi dengan sklill dewa serta pengalaman yang matang mampu menaklukan sirkuit Silverstone dalam kondisi hujan alias wet Race. Mengapa saya bilang ini kemenangan Mutlak Rossi?

motogp inggris 2015

1.Valentino Rossi baru pernah merasakan menang disirkuit Silverstone

2.Rival terdekat Rossi dalam pengumpulan poin yang juga teammatenya, Jorge Lorenzo terlempar dari podium….hanya berada diposisi keempat (selisih 12 poin)

3.Marc Marquez, rival dari kompetitor terjatuh dan gagal finish. Otomatis jarak perolehan poin antara Rossi dan marquez semakin melebar.

4.Race diSilverstone ini seperti “De Javu” Race Motogp Qatar… all italian podium!! tak ada satupun pembalap spanyol yang berada dipodium.

5.Motogp silverstone merupakan podium Valentino Rossi kedua belas secara berturut-turut tanpa putus dimotogp 2015.

CNqQNaqUYAEduy3

Hingga Motogp inggris 2015 seri kedua belas ini, Pembalap yamaha movistar Valentino rossi memimpin klasemen pembalap dengan perolehan 236 poin. Jorge Lorenzo ditempat kedua dengan 224 poin dan Marc Marquez ditempat ketiga dengan 159 poin (selisih 77 poin dengan Rossi).

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.