Hasil kualifikasi Motogp Austin 2016, marquez raih pole!

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Hasil kualifikasi motogp Austin 2016 seri ketiga diAmericas, menempatkan Marc Marquez raih pole. Marc Marquez pembalap Repsol Honda yang menunggang motor Honda RC213V berhasil meraih pole position dengan catatan waktu 2:03,188 detik.

(Baca : Lima faktor yang memungkinkan marquez gagal menjuarai Motogp Austin 2015 )

93-marc-marquez

Pole position yang diraih Marc Marquez kali ini semakin mengukuhkan Marc Marquez masih menjadi raja pole position disirkuit Americas Austin. Marc Marquez selama empat tahun berturut-turut selalu menyabet pole position dari tahun 2013 hingga tahun 2016. Duo pembalap Yamaha Movistar, yaitu Jorge Lorenzo berada diposisi kedua dan valentino Rossi berada diposisi ketiga.

kualifikasi motogp amerika 2016

Posisi ke empat diraih oleh Andrea Ianone yang menggunakan motor Ducati. Posisi ke lima diraih oleh Maverick Vinales yang menggunakan motor Suzuki. Posisi ke enam hingga ke sepuluh ditempati oleh Cal Cruthclow, Dani Pedrosa, Alex Espargaro dan Scitch redding.

Mampukah para pembalap pembalap yamaha Factory menahan dominasi pembalap Honda Marc Marquez?. Bila melihat hasil kualifikasi motogp Austin 2016 dan trend empat tahun kebelakang sepertinya para pembalap Yamaha factory masih kesulitan menghadapi Pembalalap andalan tim repsol Honda. Marc Marquez selain menggunakan motor yang hebat juga memiliki bakat yang luar biasa hebat. Kita saksikan saja balapan esok hari yang disiarkan oleh tranz 7.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.