Fungsi lain jaket untuk biker…bisa “menutupi” body yang tipis …

jaket untuk biker

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Artikel safety riding dan tata busana untuk biker. Yups.. safety gear yang umum digunakan oleh seorang pemotor selain pakaian dan celana panjang diantaranya adalah Helm, Sepatu, gloves dan jaket. Namun dalam keseharian kususnya untuk perjalanan jarak dekat misal saat membeli rokok, membeli makanan, mengantar anak pergi sekolah. Safety gear yang di pakai pemotor biasanya hanya menggunakan helm (selain pakaian), alas kaki cuman pakai sendal dan tidak memakai jaket. Nah.. sebenarnya ada fungsi lain Jaket untuk biker atau pengendara motor selain untuk keamanana berkendara dan untuk kesehatan.

(Baca : Jaman sekarang pemotor dituntut memiliki dua buah helm)

*Poto Rudy soul

Apakah fungsi lain jaket untuk biker itu? Yups.. fungsi lain jaket untuk biker bisa menutupi body pemotor yang tifiiis bin triplex. :v :v Coba perhatikan pada foto diatas hasil jepretan iseng bro Rudy soul. Pemotor tersebut mengendarai motor sport yang keren, tapi pengendaranya tidak “matching” dengan motornya karena tidak memamkai jaket plus memang body sipemotor dari sononya sudah tifiss.

Bandingkan dengan poto yang dibawah ini.

jaket untukm biker
Poto bro permana yang berbodi tipis tidak memakai jaket

Apalagi kalau si biker menggunakan jaket biker beneran. kesan body tipis bisa hilang sama sekali, yang kelihatan si biker jadi tampak gagah dan keren..he..he..

jaket untuk biker
poto bro permana memakai jaket , kesan tipis jadi hilang

Jadi kesimpulannya walau si pengendara motor memiliki body yang tifis, paling tidak bisa sedikit tersamarkan dengan menggunakan jaket untuk biker. So… fungsi lain Jaket bisa berguna untuk menyamarkan body yang tipis… hehehe…

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

11 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.