Dibikin bingung kuntiwiri penunggu pabrik mebel bagian 1

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Malam Jumat… waktunya artikel hororrr!! Dibikin bingung kuntiwiri ,.. Sore ini , Kamis 26 Januari 2017 sekitar jam setengah lima sore saya datang kesebuah pabrik mebel untuk ngecek kursi didaerah kaliwulu Cirebon. Seharusnya jadwal inspect saya jam 2 siang, namun molor hingga jam setengah lima sore karena ada meeting dengan bos ditempat lain. Saat datang kepabrik, saya disambut dan ditemani dua orang karyawan pabnrik. Namanya Alex dan Aan. Ketika saya mau mulai ngecheck kursi jati, eh… tahu-tahu sibos juga ikutan datang kepabrik tersebut dan menyarankan saya untuk melanjutkan kerja besok saja. Setelah sibos pergi, saya batalkan acara mengecek kursi jati.

Karena tanggung sudah dipabrik, Kami lanjutkan dengan acara ngopi-ngopi dan ngobrol-ngobrol. Tak terasa waktu menunjukan jam setengah enam sore, kami masih asik ngobrol. Tiba-tiba….. tengkuk saya serasa ada yang meniup halus… wusss… Mak prekitiikkk!! Saya melihat sesosok bayangan putih seperti wangita berambut panjang dan bergaun putih panjang berkelebat dan menembus dinding pabrik!! Saya berusaha tetap tenang dan tidak memberitahu Alex dan Aan. Lalu beberapa detik kemudian terdengar seperti suara tertawa perempuan muda. Suaranya bukan seperti suara manusia pada umumnya masbro!!

Dibikin bingung kuntiwiri

dibikin bingung kuntiwiri

Suaranya seperti begini… “wirwirwirwirwiiiiiiirr…”, Spontan kami bertiga saling menoleh.. dan saya bertanya ke Alex “Mas Alex, kamu dengar suara itu??” . “Dengar mas yudi” Jawab Alex. Sedangkan Aan hanya mengangguk saja dengan muka pucat. Alex berkata “Itu penghuni tambok kanan pabrik mas, karyawan sini kalau menjelang maghrib sering mendengar suara itu”.

Sontak saya jadi ingat kejadian horor enam tahun lalu dipabrik tersebut!! “Ayo kita pulang saja, malam jumat nih…kita lanjutkan besok saja ngecek kursinya” ujar saya. Alex dan Aanpun setuju dengan ajakan saya. Setelah berkemas-kemas kemudian sya segera memakai tas ransel… Saat mau berjalan keluar pabrik, kembali tengkuk saya serasa ada yang niup lagi! “wwuussshhh” … “Mak prinding!!”. Sesampainya dimes, saya berusaha mengingat-ingat kejadian horor tersebut..ceritanya serem!! sampai saya jadi kaya orang linglung…. bersambung malam jumat depan… juragane matane sepet , mau tidur dulu.

Baca juga Pengalaman uwak dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker didesa balapulang

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

9 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.