54 Motor Batang, Dealer motor Honda yang konsisten bikin acara anak-anak

Amanda putri juara 3 mewarnai

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Lagi iseng buka – buka file poto -poto dikomputer, nemu poto “sigenduk cilik” alias putri kecil saya lagi menerima piala. Yups,.. dia sedang menerima piala dari menejmen 54 Motor Batang Jawa tengah. Ternyata itu poto lawas waktu tahun 2015. Saat itu putri kecil yudibatang yang berumur 5 tahun (teka ndol kecil) ikut lomba mewarnai yang diadakan oleh dealer sepeda motor Honda 54 motor Batang.

54 motor batang
Dealer sepeda motor Honda 54 Motor Batang Jawa tengah

Dealer 54 motor ini sering mengadakan acara untuk anak-anak. Diantaranya ada lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba fashion anak dan lain sebagainya. Biasanya sebelum acara dimulai, pihak dealer akan menempelkan pengumuman lomba disetiap sekolah TK atau Paud. Kebetulan di tempat sekolah putri yudibatang juga ada pengumumannya. Namun sayangnya pihak sekolah enggan mengikutkan anak didiknya. Padahal sikecil ingin ikut sekali, untungnya ibunya anak-anak berinisiatif mendaftar secara perorangan datang ke dealer 54 motor. Oh.. iya pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis! Si kecilpun akhirnya bisa mengikuti lomba mewarnai yang diadakan dealer sepeda motor Honda tersebut.

54 motor batang

54 Motor Batang Jawa tengah

Singkat kata setelah lomba selesai sikecil dan ibunya anak-anak pulang. Keesokan harinya pihak dealer 54 motor menelepon dan memberitahu kalau “sigenduk cilik” dapat juara ke- tiga. Selanjutnya anak yudibatang diminta hadir untuk acara penyerahan tropy dan sejumlah uang. Yudibatang dan ibunya anak-anak juga ikut senang dan bangga. Pihak dealer memberitahu sebelumnya bahwa nominal uang hadiahnya tidaklah besar. Tidak masalah hadiah uangnya kecil, yang terpenting apresiasi dari pihak dealer dan tropy yang diberikannya. Karena Peristiwa seperti itu akan membuat senang anak-anak dan selalu terkenang oleh sikecil hingga tua nanti.

Oh,.. iya acara ini bebas di ikuti setiap anak yang ada di Batang jawa tengah. Orang tuanya tidak harus memiliki sepeda motor Honda. istri yudibatang yang datang mendaftar menggunakan motor matik non Honda juga diterima dengan baik. Mantab Dealer 54 motor batang. terus konsisten mengadakan acara untuk anak – anak.

Baca juga Lelah naik motor saat mudik mampir saja ke Balai santai Honda

About yudibatang 2685 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.