Finish ke-4, Garry Salim Raih gelar Juara ARRC AP250 2017,.. Mantab!

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,..Pada artikel sebelumnya, Selangkah lagi Garry Salim Raih gelar juara ARRC 2017. Pada klasemen pembalap, Garry memimpin perolehan poin. Garry hanya butuh 13 poin atau finish ke-4 untuk mengunci gelar. Nah,.. Hari ini Sabtu tanggal 2 December Garry Salim berhasil memenuhi target dengan finish ke-4 Race 1 Asian road racing AP250.

Garry Salim mengawali balapan pada posisi ke-4, Saat Start dimulai, pembalap thailan Anupab melesat cepat didepan diikuti gerry salim dan muklada. Memasuki lap ke-2, posisi Gerrry melorot sampai Ke posisi 9! Sementara Aupab memimpin di ikuti Koyama. Lap ke- 3 Rheza berada di posisi ke tiga, sementara Gerry turun lagi keposisi 10. Memasuki Lap ke- 4, Gerry salim naik Ke posisi 6. Dibarisan depan sementara Anupab ditempel ketat oleh Koyama dan Rheza berada diposisi ke-3.  Memasuki Lap ke- 5 Gerry Salim naik lagi ke posisi 4 di belakang Rheza. di lap ke-6 rheza terus mendekati Koyama dan Anupab . .

Lap ke-7 Rheza Overtake Anupab dan Naik ke posisi dua! sementara gerry masih di Posisi ke-4. Lap ke-8 Rheza memimpin di depan Anupab dan Koyama! Gerry sempat turun ke posisi 6. Di Lap ke-9 Anupab memimin, gerry Posisi 5. Rheza terus melakukan Fight di depan. Last lap Rheza berhasil finish pertama dan juara race 1 AP250. Gerry salim Finish Posisi 4 dan mengunci gelar Juara Asia AP250 dengan Honda CBR250RR sebelum race terakhir besok. Selamat kepada duo pembalap Astra Honda Racing team, Gerry salim dan Rheza,.. kalian berdua luar biasa!!

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.