seorang biker akan bermatik ria pada waktunya..

biker akan bermatik ria
yudibatang

Yudibatang – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel santai, seorang biker akan bermatik ria pada waktunya. Ada banyak jenis sepeda motor yang dijual diIndonesia. Mulai Dari sepeda motor Bebek, sepeda motor Sport naked, sepeda motor sport fairing, sepeda motor adventure, sepeda motor traill, dan motor matik atawa skutik. Masing-masing jenis sepeda motor memiliki fungsi dan peruntukan sendiri. sepeda motor bebek atau motor cub atau motor underbone dulu merupakan salah satu jenis sepeda motor yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia sebelum jenis motor matik keluar dipasaran. sepeda motor bebek selain ekonomis dan fungsional juga harganya relatif terjangkau. Sepeda motor bebek juga kalau mau disetel kenceng juga bisa.

( Baca :perlukah sepeda motor diberi ritual)

Honda CBR150R 2017

Lalu ada sepeda motor Sport naked dan motor sport fairing, sesuai namanya motor ini cenderung untuk olahraga (Sport = Olah raga he..he..). Motor sport umumnya juga disebut motor laki atau motor lanang yang sering digunakan untuk kaum laki-laki. Lalu ada motor adventure yang sesuai namanya digunakan untuk berpetualang. Motor trail atau garuk tanah,…motor buat ngetril hihi. Dan jenis sepeda motor yang paling laris saat ini adalah motor matik atau skutik.

Nah,…dari berbagai jenis sepeda motor yang ada dipasaran, kaum lelaki pada usia muda cenderung mendambakan motor sport. Baik itu motor sport naked maupun motor sport fairing. Namun pada waktunya,…seorang biker akan bermatik ria untuk menunjang aktifitasnya. Yups,.. mptpr matik selain simpel yang tinggal gas dan rem dalam pengoperasiannya, juga umumnya bagasinya luas. Umur tidak bisa bohong, numpak motor sport fairing cenderung pinggangnya terasa pegal dan jari-jari sebelah kiri terasa menjadi keriting karena sering tarik dan lepas tuas kopling. Bagaimana menurut pendapat anda?.

11 Komentar

  1. Sejak bisa beli motor sendiri tahun 1976 sampe sekarang, saya pake motor laki non fairing.
    Pake matik Vario 125 punya istri kalo anter istri ke pasar.
    Pernah nyobain pake matik itu Depok-Bandung p.p, pinggang sakit sampe 2 hari. Goncangannya itu lho, jauh lebih “harsh” dibanding motor laki.
    Padahal kalo pake motor laki enggak pernah sampe sakit pinggang.

  2. Mau tanya mas Yudi gimana impresi punya motor Mio M3 sama Mio j terus konsumsi BBM nya berapa? Saya pengen matic injeksi yg bandel dan irit dan harga sekennya murah ?????

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.