Motogp : Ducati targetkan kembali menang di Sirkuit Catalunya 2018

Yudibatang.com – Halo brother biker ūüėÄ ,.. Pada seri sebelumnya disirkuit Mugello, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso mengukir prestasi manis dengan berada pada posisi satu dan dua. Sekarang, bereka berdua berharap mengulang catatan manis tersebut pada gelaran Motogp seri ke-7 disirkuit Catalunya (Minggu 17 Juni 2018).

Di Mugello. Jorge Lorenzo melesat dari awal hingga finis serta tak tersentuh dengan motor Desmosedici GP18nya, pembalap Spanyol ini yakin dia bisa berjuang untuk kemenangan lagi di GP Catalan. Dimusim lalu Lorenzo mampu berada pada posisi keempat. “Kemenangan di Mugello menegaskan segala sesuatu yang kami percaya sejak awal musim dan yang telah saya katakan berulang-ulang: kami tidak terlalu jauh dari persaingan dan kemenangan,” jelas Lorenzo, yang memiliki rekor empat kemenangan di delapan tahun terakhir di Catalunya.

‚ÄúSekarang kami memiliki arah yang jelas untuk diikuti dan setiap kali saya naik motor saya merasa lebih baik, jadi Montmel√≥ akan menjadi kesempatan bagus lainnya untuk memastikan bahwa kami selalu dapat berjuang untuk hasil yang penting. Sekarang semua orang tahu apa masa depan saya untuk musim depan, saya dapat mengatakan bahwa saya benar-benar fokus pada GP Catalan, dan bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk Tim Ducati, menyadari bahwa kemenangan di Italia telah melakukan keajaiban. untuk semangat saya. Montmel√≥ adalah sirkuit yang saya sukai, ini adalah trek rumah saya dan ini selalu memberikan sedikit motivasi tambahan. ‚ÄĚ

Di sisi lain pit, Dovizioso berharap dia dapat mereproduksi kemenangannya di GP Catalan musim lalu akhir pekan ini untuk memperkuat posisi klasemen pembalap. Pembalap Italia itu, yang memliki selisih 29 poin di belakang Marc Marquez (Repsol Honda Team) di klasemen keseluruhan, berhasil meraih posisi kedua di balapan sebelumnya (Mugello) dan sebagai bekal menuju ke Barcelona penuh percaya diri.

 

*sumber motogp.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.