starting grid motogp Inggris, Lorenzo start terdepan. Yamaha movistar 11-12

starting grid motogp inggris

Yudibatang – Halo brother biker 😀 ,.. Kualifikasi motogp 2018 seri yang ke-12 disirkuit Silverstone Inggris akhirnya menempatkan duo pembalap Ducati berada diposisi satu dan dua. Yups,.. starting grid motogp Inggris, Jorge Lorenzo start terdepan. Posisi kedua diraih oleh rekam satu tim Lorenzo yaitu Andrea Dovizioso. Johan Zarco pembalap satelit yamaha kembali membuat kejutan dengan menempati posisi ke tiga.

( Baca :Motogp 2018 : Sirkuit Silverstone inggris, Ducati berpeluang raih kemenangan )

Cal Crutchlow menjadi pembalap Honda tercepat dengan menempati posisi ke empat. Marc Marquez pembalap andalan Repsol Honda Team kali ini harus puas dengan berada di posisi kelima. posisi ke enam hingga ke sepuluh berturut-turut ditempati oleh : Danilo Petruci – Andrea Iannone – Bradley smith – Jack Miller – alex rins. pembalap Yamaha Movistar yang bagus saat latihan bebas, dalam kualifikasi terpuruk dan hanya mampu Start dari posisi ke 11 dan ke 12. Maverick Vinales berada diposisi ke 11 dan Valentino rossi berada diposisi ke dua belas.

Berikut Starting grid motogp Inggris 2018

Duo pembalap ducati lagi bagus-bagusnya. Andrea dovizioso dan Jorge Lorenzo memiliki peluang yang sama untuk memenangi balapan di motogp inggris ini. namun marc Maquez walau start dari posisi ke lima tetap berpeluang memenangkan balapan. yups,.. biasanya marc Marquez akan merengsek naik ke posisi terdepan. sebaliknya duo pembalap yamaha yaitu Valentino rossi dan maverick vinales peluangnya sangat kecil untuk bisa berada didepan. performa yamaha m1 yang terus menurun membuat kedua pembalap tersebut kesulitan untuk fight dibarisan terdepan.

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.