Cerita seram satpam pabrik, jaga malam sendirian diganggu kuntilanak

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat waktunya cerita horor. Artikel horor kali ini mengisahkan cerita seram satpam pabrik yang jaga malam sendirian diganggu kuntilanak. Yups,..pekerjaan saya adalah quality control mebel rotan dan setiap hari saya mendatangi beberapa pabrik rotan untuk mengecek mebel rotan. Nah,..saat senggang kadang kala saya ngobrol-ngobrol dengan satpam pabrik rotan. Setelah ngobrol ngalor ngidul biasanya saya akan bertanya ,..punya pengalaman horor nggak. Pucuk dicinta ulang tiba, salah satu satpam pabrik rotan yang bernama pak jamal memiliki cerita seram satpam pabrik. okay langsung saja,..

poto ilustrasi

Pak jamal bekerja sebagai satpam pabrik rotan, pabrik tempat kerja pak jamal berlokasi persis disamping jalan tol Plumbon Cirebon. selain dipinggir jalan tol, didepan pabrik rotan tersebut terdapat jembatan diatas jalan tol yang menghubungkan desa dengan jalan utama pantura. Konon,.. dijembatan tol tersebut dulunya sering digunakan orang yang putus asa untuk bunuh diri menjatuhkan diri dari atas jembatan kejalan tol. Kebanyakan yang bunuh diri berjenis kelamin perempuan ,.. dan konon lagi,… jasad si orang bunuh diri ini hancur berantakan. Hiii,…

Biasanya beberapa saat setelah ada orang bunuh diri, disekitar jalan tol tersebut terlihat penampakan arwah penasaran pada malam harinya. Nah,.. menurut cerita pak jamal kadang kala ada beberapa arwah penasaran dan lelembut yang tiba-tiba muncul didalam pabrik. Salah satunya dialami sendiri oleh pak jamal. Saat itu Pak Jamal mendapatkan giliran jaga sift malam. Dan kebetulan di dalam pabrik rotan pak jamal sendirian karena saat itu pabrik dalam masa libur hari raya idul Fitri. Cerita seram satpam pabrik ini terjadi pasca lebaran sekitar satu minggu setelah lebaran. Bangunan pabrik ini termasuk bangunan lama dibangun sekitar tahun 80an, bukan model bangunan pabrik modern. Tembok bangunan tidak terlalu tinggi dan atapnya hanya seng.

Jam 11 malam pak jamal datang kepabrik dan menggantikan rekan satpan yang sift sore. Seperti biasa bila jaga malam pak jamal selain memakai seragam satpan juga memakai jaket dan sarung agar tidak dingin. Tepat jam 12 malam pak jamal mulai patroli masuk kedalam lukasi produksi berkeliling mengecek keadaan pabrik. Panjang bangunan produksi sekitar 50 meteran. suasana pabrik terlihat sangat sepi sekali,..walau disamping pabrik terdapat jalan tol namun suara deru kendaraan tidak terdengar sampai kedalam pabrik. Pak Jamal berjalan menyusuri ruang-ruang pabrik sampai keujung pabrik. kemudian kembali lagi ditengah-tengah pabrik. Sampai ditengah pabrik tak terasa waktu sudah menunjukan jam setengah dua pagi.

Ditengah-tengah pabrik tersebut ada barang produksi satu buah sofa rotan yang lebarnya berukuran sekitar 2,5 meter. Pak jamal berpikir mungkin enak tidur-tiduren diatas sofa rotan. Mulailah pak Jamal duduk dan rebahan diatas sofa rotan. Pak jamal ini termasuk orang yang berani, bayangkan sendirian tengah malam didalam pabrik yang sepi,.. bagi orang biasa mungkin nggak ada yang mau. Lanjut lagi,.. saat pak jamal sudah diatas sofa dan kakinya selonjoran namun badan masih tegak pak jamal merasakan ada angin berhembus disekitar telinga,… wusssshhh!! rasanya seperti ada sesuatu yang lewat dibelakang pak jamal. Pak jamal menengok kebelakang dan memandang sekeklilingnya,.. namun tidak terlihat apa-apa selain tumpukan kursi rotan.

kuntilanak penunggu rawa

Beberapa menit kemudian terdengar suara seperti suara wanita yang tertawa ,… “hihihi,….”. Mak prindinggg!! bulu kuduk pak jamal langsung berdiri!! Suara perempuan ketawa berasal dari arah belakang pak jamal. Perkiraan arah suara jaraknya sekitar 10 meteran. Pak jamal kembali duduk tegak sambil kepalanya tengak-tengok kesekitar,… “siapa ya?” pak jamal berucap sendiri. Namun tak ada jawaban. Sekitar sepuluh menit kemudian, kembali terdengar suara perempuan tertawa ngikik,… “hi..hi..hi… ” . Pak jamal kembali mencari arah suara tersebut,… kali ini pandangan pak jamal tertuju pada sesosok mahluk berwarna putih dan berambut hitam panjang namun disekitar rambutnya terlihat ada warna merah seperti darah!!. Tak salah lagi,… itu kuntilanak… Hiiiiiii… Pak jamal merasa ketakutan luar biasa! Pak jamal merapatkan kain sarungnya keseluruh tubuh berharap tidak melihat penampakan tersebut.

Beberapa menit pak jamal sembunyi dalam kain sarung. Suasana kembali hening,…. pak jamal masih didalam sarung kawatair kalau pas membuka kain sarung kuntilanak akan muncul didepannya. Setengah jam pak jamal nggak berani keluar, lau tiba-tiba tengkuk pak jaml terasa dingin ,… mak cessss,… dan kembali terdengar suara perempuan tertawa,… “hihihi…” pak jamal ketakutan luar biasa ! badannya terasa kau…tidak bisa digerakkan sama sekali. mulutnya ingin berteriak tapi tidak bisa, mulut serasa terkunci. Dalam suasana ketakutan luar biasa,… tiba-tiba terdengar suara azan subuh. Dan aneh,..badan Pak jamal kembali bisa digerakkan. Pak jamal membuka sarungnya dan berlari menuju pos satpam dibagian depan pabrik. Hiii… semenjak itu pak jamil tidak berani berlama-lama didalam ruangan produksi.

12 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.