Marquez start terdepan MotoGP Australia 2018, Pembalap Yamaha berpeluang naik podium

Marquez start terdepan MotoGP Australia

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp seri ke 17 di Sirkuit Philip Island sudah tidak memperebutkan juara dunia, karena gelar juara dunia sudah dikuasai Marc Marquez pembalap repsol Honda di seri sebelumnya yaitu di sirkuit Motegi Jepang. Namun walau Marc Marquez menjadi sudah juara dunia Motogp 2018, Marquez tetap balapan ngedan seperti biasanya,… nggak ngasih kendor pada lawan. Yups,.. Marc Marquez seperti tahun-tahun sebelumnya tetap meraih Pole position atau start terdepan dengan tunggangan Honda RC213V andalannya.

Dua pembalap yamaha berhasil berada diposisi kedua dan ketiga. Maverick Vinales pembalap yamaha movistar start dari posisi kedua dan Johann Zarco pembalap satelit yamaha (Monster Tech 3 yamaha) akan start dari posisi ketiga.Diposisi keempat dan kelima ada duo pembalap Suzuki Ecstar,.. Andrea Ianonne berada diposisi keempat dan Alex Rins berada diposisi kelima. posisi keenam diisi oleh Jaxk Miller. Sementara diposisi ke 7-8-9 ada Valentino Rossi pembalap Yamaha Movistar, Petrucci pembalap satelit ducati dan Andrea docizioso pembalap Ducati.

Dari beberapa seri belakangan, biasanya performa motor Suzuki lebih mantab dibandingkan performa yamaha M1 tunggangan Rossi. Akankah terulang kembali Suzuki GSXR ngepreti yamaha M1 ?. Tiga seri tersisa (Australia, malaysia dan Valencia), masih memperebutkan peringkat kedua antara Pembalap yamaha Movistar Valentino Rossi dan Pembalap utama Ducati Andrea dovizioso. Namun Andrea Dovizioso dengan motor ducati Desmosedicinya peluang berada diperingkat kedua lebih besar dibanding Rossi.

About yudibatang 2117 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.