Honda Bikers Day, bukti totalitas Honda menghargai konsumennya

honda menghargai konsumennya

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Honda di Indonesia dibawah naungan PT.Astra Honda Motor adalah sepeda motor terlaris dan paling laku diantara empat motor merk Jepang yang ada di Indonesia. Yamg saya tahu Honda sudah menguasai pangsa pasar sepeda motor sebanyak lebih dari 75% CMIIW. Pencapaian itu tidaklah semudah membalikan tangan, butuh effort luar biasa dari Honda untuk mencapai prestasi tersebut. Nah selain jualan sepeda motor , Honda juga memiliki program-program acara yang ditujukan untuk konsumen pengguna sepeda motor Honda. Salah satu acara kegiatan Honda menghargai konsumennya dan yang selalu ditunggu oleh pencinta sepeda motor Honda adalah Honda Bikers Day.

( Baca :Honda bikers Day? apaan sih?

Honda Bikers day 2018

Dalam bahasa Indonesia artinya Hari pengendara motor Honda. Honda Bikers Day (HBD) merupakan sebuah acara besar bagi para pemilik dan pengguna sepeda motor merk Honda dan menjadi ajang berkumpulnya para pemakai sepeda motor Honda diIndonesia, berkumpulnya komunitas perkumpulan pemilik segala tipe sepeda motor Honda yang di gelar di setiap tahunnya sejak tahun 2009. Garis besarnya HBD merupakan ajang berkumpul di satu tempat untuk menyatukan hati… One Heart!, berikrar untuk peduli terhadap sesama, dan menjunjung tinggi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tercatat Honda sudah melakukan kegiata Honda Bikers day sebanyak 9 kali dan tahun ini menginjak penyelenggaraan yang ke-10.

honda menghargai konsumennya

Honda Bikers day yang ke sepuluh atau satu dekade merupakan totalitas Honda menghargai konsumennya. Honda Bikers day yang ke sepuluh akan dilaksanakan dipantai Pangandaran jawa barat. Ayo,..bagi anda kususnya pengendara sepeda motor Honda, gass ke Honda bikers day ke-10 ,..panaskan mesin motormu. Pengendara motor bukan Honda juga bisa ikutan kok, tapi daftar dulu. Hati-hati dalam berkendara, tetap konsentrasi sampai selamat ditujuan.

About yudibatang 2317 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Komentar ditutup.