Honda Biker Day ke-10 , Ribuan bikers kepung pantai Pangandaran

Honda Biker Day ke-10

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,..Bertempat diLapangan pantai Pangandaran, Ribuan bikers kepung pantai pangandaran dalam rangka Honda Bikers Day 2018 yang ke-10, Bikers yang hadir diacara Honda Bikers Day yang ke-10 ini merupakan yang terbanyak dalam sepuluh tahun penyelenggaraan HBD. Yups, jumlahnya mencapai 26.000 bikers yang dating dari seluruh penjuru Nusantara. Yudibatang ikut hadir dalam acara tersebut. Oh,.. iya nanti ada artikel horor yang terjadi saat yudibatang sampai dihotel dipangandaran, Stay tune malam jumat .

berbagai motor honda berderet dipinggir pantai pangandaran

Yudibatang hadir Bersama rekan-rekan Blogger dan Vlogger Jawa tengah. Sabtu siang kami mulai menyusuri jalanan pantai panagandaran dari hotel menuju lokasi Honda Bikers Day. Sepanjang jalan yang terlihat hanya motor Honda dari berbagai type. Lima ratus meter menjelang lokasi, sepanjang jalan pinggir pantai pangandaran berderet dengan rapi dan tertib motor-motor Honda dari berbagai komunitas, club dari berbagai daerah. Mereka terlihat kompak dan saling sapa.

Memasuki lokasi Honda Bikers Day ke-10 , Ada satu panggung utama yang besar dengan layer lebar ditengahnya. Dipinggiran lapangan berderet berbagai stan Honda, mulai dari Stan AHM, Honda Community, We Love Honda, Oli AHM, product AHM, produk pendukung  hingga merchandise dan asesoris. Ada satu yang baru, dipenyelenggaraan Honda Bikers Day ke-10 ini terdapat museum HBD. Yups,..sebuah museum yang menjelaskan tentang asal-usul Honda Biker Day serta tempat penyelenggaraan mulai tahun 2009 hingga tahun 2018. Ada videonya juga.

Satu yang sangat penting bagi Bikers muslim, Panitia sudah menyediakan Mushola untuk sarana ibadah para bikers Muslim. Lanjut ,..banyak stan kuliner tersedia, stand merchandise dan pernak-pernik Honda Bikers Day ke-10. Dideretan sebelah kanan terdapat stand produk pendukung seperti FDR, Finance, dan lain-lain. Dibagian tengah lapangan digelar dan dipamerkan karya-karya para finalis Honda Modif Contest, modifikasinya keren-keren dan bagus.

Acara dimulai sekitar jam empat sore dengan menghadirkan band local yang memiliki performa bagus. Yups,..mereka membawakan lagu-lagu dari Iwan Fals. Menjelang Maghrib acara rehat sebentar dan lanjut jam 7 malam. Acara dimulai dengan mengumuman para pemenang Honda Modif contest. Dilanjutkan pidato dan sambutan dari jajaran direksi Astra Honda Motor dan PT,Daya Adicipta Motora.

Presiden direktur AHM

Lanjut pidato Bupati Pangandaran yang sangat gaul, cool dan membuat antusias para penonton. Seperti biasa, setiap acara Honda Biker day Selalu ada acara utama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Honda Bikers. Acara puncak dimulai dengan menampilkan Band yang sampe sekarang masih memiliki banyak penggemar,..yups,.. Sheila On 7.

Hampir seluruh penonton ikut menyanyikan lagu-lagu yang dinyanyikan Duta, sang vokalis. Baru dua lagu yudibatang sudah harus bergegas menuju hotel Bersama teman-teman blogger. Dari depan panggung utama hingga stand blogger, kami harus berjalan memutari lapangn Honda bikers day plus harus menyusup diantara motor-motor Honda serta para bikers yang menyaksikan acara tersebut.

Di Honda Bikers day ke-10 yudibatang bertemu rekan-rekan bloger otomotif dari berbagai penjuru Nusantara.Honda Biker Day ke-10 , Ribuan bikers kepung pantai Pangandaran. Salam satu hati 😀

4 Komentar

  1. Wah kasian juga di setrap berdiri 6 jam cuma buat tunggu acara puncaknya..

    ..
    ..

    Mendengar pidato sambutan petinggi. Itupun hanya diwakilkan. Kebersamaan bersama bikersnya mana coba…?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.