Dimas Ekky Pratama masuk balap Moto2,.. ketekunan, konsistensi dan terus belajar membawa ke gerbang Motogp

Dimas Ekky Pratama masuk balap Moto2

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Kabar baik bagi para pencinta balap motor di tanah air. yups,.. salah satu pembalap berpengalaman dari Indonesia yaitu Dimas Ekky Pratama sudah ikut full season alias satu musim penuh di kelas moto2 tahun 2019. Moto2 merupakan gerbang menuju Balap kelas paling bergengsi didunia,.. Motogp! Orang bijak berkata, didunia ini asalkan mau bekerja keras, terus berusaha, tekun maka sebuah keinginan akan terwujudkan.

(Baca :Profile Dimas Ekky Pratama )

Yudibatang, Dimas Ekky dan Mbah Dukun Satar Indobiker tahun 2010

Dimas Ekky Pratama bukanlah pembalap instant yang “ujug-Ujug” atau dengan masuk kedalam balap kelas moto2. Yups, ..Yudibatang pernah bertemu Dimas Ekky Pratama ditahun 2010 saat acara kopdar bersama-sama bloger otomotif yang berlokasi diBuperta Cibubur. Saat itu perkumpulan blogger namanya Koboi kepanjangan Komunitas Bloger otomotif Indonesia (sudah lama bubar). Yudibatang bertemu dengan bloger-bloger senior sebut saja Mas Rudi triatmono, Mbah Duku Satar Indobiker, Mas Taufik TMC.Blog dan bloger-bloger lain yang kebanyakan sudah tidak aktif lagi.

Nah,.. Mbah Dukun Satar saat itu mengajak salah satu pembalap muda bin bergejil namanya Dimas Ekky Pratama yang kala itu masih berumur 17tahun. Kalau nggak salah Mbah Dukun Satar saat memenejeri Dimas yang menjadi pembalap Ducati. Yudibatang sempat ngobrol-ngobrol dengan Dimas dan Mbah Dukun. Hari berganti waktu terus berlalu,.. yudibatang mengamati perkembangan karir Dimas. Dimas Ekky Pratama masuk balap Moto2,.. ketekunan, konsistensi dan terus belajar membawa ke gerbang Motogp. Yups,.. Dimas orangnya tekun, lonsisten dan terus belajar.

Pilihan tepat Dimas saat AHRT (Astra Honda Racing Team) menjadi tim naungan Dimas. Alur dan jenjang karirnya jelas. European Junior Moto2 Caup, CEV Repsol 600 dan lanjut ke Moto2. Beberapa kali Dimas menjadi Wild card di Moto2. Satu kaki Dimas sudah masuk dihalaman motogp, tinggal bagaimana Dimas bisa atau tidak memanfaatkan kesempatan fight dikelas moto2 dan bisa finish dibarisan depan. Semoga Dimas tidak hanya sebagai penggembira seperti pembalap Indonesia sebelumnya melainkan bisa kompetitif dan lanjut dikelas Motogp. Sekarang nonton motogp jadi lebih semangat karena ada pembalap Indonesianya. Selamat berjuang Dimas.

4 Komentar

  1. Semoga jauh lbh baik dr donita yg gd gregetnya…harapan itu ada sama dimek dan galang yg masih digodok ditempat lain. Ayo maju …demi merah putih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.