Yudibatang bersama BlogVlog Jateng Fun touring dan Explore Semarang

BlogVlog Jateng Fun Touring
Ghuponkmotoride.com, rpmsuper.com, otomania.id, aricxrider.com, Lucas Adi putra, Yudibatang, Danang danz

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,..  Fun touring atau dalam bahasa Indonesianya Turing seneng-seneng,..umumnya hanya menempuh jarak dekat. Tidak pake pengawalan, tidak pake road captain-road captainan, tidak pake uwi-uwi, tidak pake stik lampu dan tetek bengek yang bikin ribet dan malah mengganggu pengguna jalan lain. Nah,.. Hari Minggu tanggal 16 Desember 2018, yudibatang bersama rekan-rekan dari BlogVlog Jateng Fun Touring dan eksplore kota Semarang.

Total ada enam member Blogger dan Vlogger jawa tengah yang gabung dalam acara ini. Mereka adalah cxrider.com, rpmsuper.com, otomaniaid.com, ghuponkmotoride.com, vlogger Lucas Gratia dan saya sendiri yudibatang.com . Kami kumpul di dealer Honda terbesar jawa tengah yaitu Astra Motor Center Semarang Jawa tengah. Oh,..iya sebelum acara touring dimulai kami mendapatkan kesempatan melihat dan mendengarkan produck knowledge tentang Honda Forza 250 dari Bapak Didi yang khusus menghandle produk baru. 


Sebagai informasi bro… Honda Forza 250 merupakan motor matik Honda terbaru dengan kapasitas mesin 250 cc power max 17,3 kW pada 7500 rpm dan berbagai fitur unggulan seabrek, seperti seperti rem ABS dua channel, Honda Selectable Torque Control (HSTC), ban tubeless berukuran besar, windshield yang bisa disetel ketinggiannya dengan tombol otomatis sesuai selera pengguna, semua lampu led, Traction Control System (TCS), speedometer paduan analog dan digital, dan lain-lain

BlogVlog jateng Fun Touring

Selesai pengenalan produk knowledge Honda Forza, kami memulai perjalanan. Oh iya kami menggunakan produk motor Honda untuk acara BlogVlog Jateng Fun Touring. Diantaranya Honda CRF250 Rally, Honda CBR150R dan Dua Honda PCX 150. Sadar dengan kondisi lalu lintas yang padat dan panas, yudibatang memilih membonceng saja. Penak ora kesel he..he.. pertama sarapan dulu bro biar tidak salah paham. kami sarapan Nasi pecel khas Semarang namanya pecel Mbah Simo yang terletak dekat makan borgota Semarang. Warungnya sih sederhana namun pecelnya matab dan pengunjungnya buanyak sekali.

Yudibatang membonceng Mbah Guphonk pemilik blog Ghuponkmotoride.com

Setelah “tengkinya” sudah tidak miring, kami memulai explore Semarang menuju Wisata bangunan bersejarah yang menjadi salah satu icon di kota Semarang. Yups Lawang sewu.. Sayangnya berkunjungnya siang hari jadi nggak ada penampakan. Mungkin lelembute masih pada tidur he..he..

Lanjut ,.. menyusuri kota Semarang yang Panas kami menuju Klentheng Sam Po Kong. Ternyata pengunjung di sam Poo kong ini lumayan banyak. Pengunjungnya Kebanyakan rombongan para pelajar. Overall acara BlogVlog Fun Touring dan eksplore Semarang ini berjalan aman, lancar dan menyenangkan.

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.