pengalaman ngintili biker beraura mistis dan angker yang mampu “menyirep” razia polisi

biker mistis dan angker

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel horor ringan tapi agak kocak. Salah satu hal yang terkenal di daerah jalan pantura Cirebon adalah razia polisinya. Hampir setiap hari selalu ada razia polisi. Biasanya yang di incar pengendara yang motornya tidak lengkap serta tidak dilengkapi dengan STNK dan SIM. Bila ada pengendara yang motornya tidak standar dan lengkap (misal nggak ada spion, pake knalpot racing dll) berani lewat jalan pantura Cirebon biasanya ada empat kemungkinan. Yang pertama Pengendara motor lokal, pengendara motor luar kota yang nubie, pengendara motor nekad dan biker beraura mistis bin angker. he..he..

kata yang perlu diucapkan biker

Yudibatang yang setiap hari wira-wiri dijalanan pantura Cirebon jadi hapal lokasi-lokasi Razia polisi di daerah Cirebon. Biasanya di Polsek Kedawung, Traffic light Plered dan depan kantor polisi Weru/Plered. Namun karena motor saya lengkap, standar dan surat-surat lengkap saya tidak pernah kawatir dengan adanya razia polisi.

Nah,.. Hari Selasa pagi sekitar jam sembilan tanggal 11 Desember kemarin saat saya perjalanan dari Mes menuju lokasi pabrik (Daerah Plumbon Cirebon), saya bertemu dengan pengendara motor yang menurut saya memiliki aura angker dan mistis! yups,.. biker beraura mistis dan angker! Lho kok bisa? Begini gambarannya,… Pengendara motor ini menggunakan safety gear komplit dan memakai knee protector juga. Memakai jaket jeans dekil dan dirangkap rompi kulit hitam. Menggunakan helm full face berwarna hitam ada tulisan “DEMAK” dibelakang helm. Rambutnya gondrong kumal terurai dipunggung serta ada semacam slayer kain batik.

Biker beraura mistis ini mengendarai motor sport full fairing kawasaki ninja 250 karbu berwarna merah, memakai knalpot racing, mud guard belakang dilepas dan plat nomor belakang ditempel dibawah bodi belakang motor. Plat nomornya K5852 ** ,… dan biker beraura mistis ini tidak melengkapi motornya dengan spion! nggak ada spion sama sekali! Saya bisa berguman dalam hati ” HHmmm ..biker luar kota nih,.. kalau dilihat dari inisial huruf depan plat nomor polisinya, biker beraura mistis dan angker ini berasal dari Wilayah sekitar Jepara-Kudus-Demak-Jawa tengah. Nekad!! berani-beraninya lewat pantura cirebon dengan kondisi motor tanpa spion dan memakai knalpor racing… Ah,.. mungkin dia putune syeh Jangkung dari Demak.” he..he.. Just info, berdasarkan obrolan dengan seorang petugas SPBU waktu yudibatang istirahat di spbu Demak (Baca :Reaksi Cepat HC3 Semarang membantu konsumen yang mengalami trouble dijalan)

Syeh Jangkung hidup di era para Sunan dan syeh Jangkung ini terkenal sangat sakti tapi “slenge’an”, konon syeh jangkung suka ngerjain para sunan. Salah satu cerita yang yudibatang ingat, Misal ada sunan lagi be’ol, syah jangkung suka ngerjain dengan cara muncul secara tiba-tiba dari jambang dibawahnya sunan dan “ngileni” (menggelitik) si**tnya sunan dengan bulu ayam dari bawah!! weduss tenan!! he..he..

poto ilustrasi diperankan oleh model

Okay kembali kecerita,.. Ingin rasanya saya mengambil gambar dengan ponsel tapi saya pikir itu tidak safety dan membahayakan diri saya sendiri. jadi saya urungkan niat ambil gambar dan tetap berkendara dibelakang biker angker dan mistis tersebut. Si Biker angker dan mistis ini riding sangat pelan , kecepatan sekitar 30-40 km/jam. Ridingnya sopan tidak slonang-slonong dan tidak geber-geber knalpot.

Sampai di traffic light Plered sibiker mistis bin angker berhenti disisi kiri dan saya tetap dibelakangnya. Dari kejauhan saya melihat ada razia polisi didepan kantor polisi plered. Saya menduga sibiker mistis ini akan dihentikan oleh petugas dan kena tilang ditempat. Lampu menyala hijau kami mulai berjalan pelan. bagi biker lokal yang hapal dengan razia polisi di plered, biasanya akan ambil belok kekiri menghindari razia polisi (bagi yang tidak lengkap) atau ambil sisi kanan.

sibiker mistis terus melaju santai disisi kiri yang nanti pasti akan melewati depan razia polisi persis. Saat beberapa meter menjelang razia polisi, biker mistis bin angker ini malah berhenti tepat didepan razia polisi karena si biker jalannya terhalang angkot yang melaju sangat pelan. Dan,..apa yang terjadi?? ,… para polisi yang bertugas melakukan razia seperti tidak melihat sibiker mistis!! Edian!! saya yang melihat kejadian didepan mata saya sendiri hanya terheran-heran,.. “kok bisa!? mengapa para polisi seperti tidak melihat si biker mistis bin angker?!” Kemudian si biker mistis melanjutkan laju motornya setelah angkot didepannya mulai bergerak. Saya berguman dalam hati,.. “Hhmmm,.. mungkin si biker mistis bin angker ini memiliki semacam ilmu kanuragan yang bisa mengelabuhi orang, semacam ajian “sirep”,….hhhmmm,…Mungkian dia putune syeh jangkung nih biker mistis bin angker.

About yudibatang 2153 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

17 Komentar

  1. Mungikn slayernya, jaket kumal atau rompinya itu adalah jimat. Seperti popok wewe. Klo ditutupkan ke kepala dan wajah, bisa tak terlihat oleh siapa pun.

  2. Bukan rider mistis mbah, sy pun pernah mengalami spt itu ada razia tapi ngak di setop padahal motor plat nomer mati, lampu mati,spion cm satu, nah motor di belakang ku malah di setop

  3. Syekh Jangkung adalah tokoh legendaris dari Kota Pati, Mas. Sampai saat ini makamnya yang berada di Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati selalu dipenuhi oleh para peziarah dari berbagai kota di Indonesia bahkan banyak juga yang dari luar negeri.

  4. Ralat sitik mbah,,syech jangkung iku bukane dari demak tp asli pati makamnya ada di ds.landoh,kayen,pati…disana aura mistisnya kentel mbah kapan2 mampir go.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.