Gathering BlogVlog Jateng Bersama Astra Semarang di Bandungan dan Jimbaran Jateng

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Hari Sabtu dan minggu tanggal 22-23 Desember 2018, BlogVlog Jateng bersama Astra Motor Center, Semarang mengadakan acara gathering yang berlokasi di Pondok kopi Bandungan dan Jimbarang – jawa tengah.

Para pesertanya para blogger dan vlogger dari wilayah jawa tengah yang tergabung dalam wadah BlogVlog Jateng. Dari Semarang ada 6 orang termasuk saya sendiri dan dari daerah Solo- Boyolali hadir 4 orang. Sangat disayangkan banyak rekan blogger yang berhalangan hadir. Rombongan dari semarang menggunakan empat motor,.. riding vua semarang cuaca cukup panas. namun memasuki daerah ungaran cuaca mulai berubah,..mendung dan gerimis. 

Rombongan istirahat dulu disebuah minimarket,.. lanjut rombongan mulai melintasi jalanan menanjak yang menuju ke pondok kopi umbul sidomukti Bandungan. Jalannya sempit , dua arah plus hujan mulai turun deras. Tanggung,.. rombongan terus geber motor menerjang derasnya hujan. Dan akhirnya sampai di pondok kopi bandungan dengan kondisi basah kuyup.

Setelah mengurus administrasi, kami para blogger yang kebanyakan perokok menempati villa yang bernama amanda. ada enam blogger di villa ini. Yudibatang, Noe Talweng Otomania.id, Lucas grasias Vlogger, Ghuponkmotoride, Eko pranoto dan budi bangladesh dari brogo. 

Pada malam harinya kami berkumpul di Villa yang kedua. kami berkumpul, bercengkerama dalam suasanan yang hangat dan penuh kekeluargaan. Rencananya akan ada pembicara yang akan memberikan coaching clinik tentang ngeblog. namun semua pembicara batal hadir dan akhirnya dengan spontan yudibatang menjadi pembicara dadakan,..he..he.. Untung sudah terbiasa berbicara didepan forum dan nyanyi teriak-teriak dipanggung,.. jadi lumayan lancar. Walau tanpa teks, pidato saya lanjar dan untungnya teman-teman pada antusias dan paham dengan materi yang saya sampaikan. hee..he.. 

Keesokan harinya kami lanjut perjalanan menuju ke Jimbaran dan mampir di pemancingan Suharno. Setelah selesai, rombongan berpisah menjadi dua. rombongan pertama pulang menuju ke Semarang dan rombongan ke dua pulang menuju ke Solo. Dalam perjalanan pulang saya membonceng Bro Rizkymiranto admin rpmsuper.com menggunakan Honda PCX 150.

Sampai di Astra Semarang sekitar jam 2 siang. Perjalanan lumayan lancar dan cerah. Dua kali kami hampir menabrak mobil didepan!! Sial ! Rizky yang berdarah muda ini riding lumayan kentjang menyusuri jalanan menurun Ungaran – Semarang. Terimakasih untuk Astra Motor Semarang yang telah memfasilitasi mengadakan Gathering Blog Vlog Jateng. 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.