Yamaha resmi rilis Yamaha M1 Monster Energy 2019, keren dan gahar !!!

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ­čśÇ ,..┬áSeperti yang kita ketahui akhir tahun 2018 merupakan kerja sama terakhir antara Yamaha Dan perusahaan telekomunikasi raksasa asal spanyol yaitu Movistar. Movistar telah menjadi sponsor utama Yamaha selama 5 tahun.

( Baca : Sejarah Monster Energy drink)

Dan di tahun 2019 ini Produk Minuman berenergy asal Amerika yang telah lama Eksis sebagai sponsor diberbagai even olah raga Monster Energy. Monster energy dengan logo khas bekas cakaran monster, Kini siap menjadi Sponsor utama Yamaha mulai musim 2019. Nama Tim Yamaha kini berubah Menjadi Monster Energy Yamaha Motogp.

Tahun 2018 adalah masa-masa sulit Yamaha. Selama musim 2018 bergulir Yamaha hanya mampu meraih Satu kemenangan. Satu-satunya kemenangan tersebut dipersembahkan oleh Maverick Vinales.

Menyambut musim balapan tahun 2019 ini Yamaha sudah melakukan berbagai macam usaha agar performa kembali kepuncak. Diantaranya merubah kepemimpinan Proyek setelah Kouji Tsuya mundur dari jabatannya dan digantikan Takahiro Sumi, yang sebelumnya merupakan kepala divisi sasis serta bertugas menangani Setiap test Team Yamaha.

Dengan segala bentuk usaha, Yamaha sangat ingin bangkit dari keterpurukan dan kembali kemasa kejayaaan seperti era tahun 2004 hingga 2010an. Oh,.. iya kini perseteruan yamaha dan Honda semakin meruncing!! yups,.. Monster Energy merupakan sponsor utama tim yamaha dan Redbull sang rival menjadi sponsor tim lawan.

( Baca : Redbull vs Monster)

Acara peluncuran Tim Yamaha Motogp 2019 dimulai pukul 10.45 WIB. Dengan Dylan Gray dan Lucy Wiryono Sebagai Host. Kemudian dilanjukan acara sambutan oleh President & CEO PT Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto. Kemudian Wawancara dengan Lin Jarvis (Manager Yamaha), Kouichi Tsuji (President Yamaha) dan Mitch Covington (Vice President Monster Energy). Kemudian Valentino Rossi dan Maverick Vinales bergabung mengikuti sesi wawancara.

Yamaha tampil benar benar beda, dimana kali ini Warna M1 masih memakai warna biru khas yamaha namun ada warna hitam mendominasi separuh body serta logo khas Monster Energy. Yamaha M1 2019,..Keren dan gahar!!!

About yudibatang 2472 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.