Pengalaman teman, diganggu hantu wanita bermuka rata penunggu kamar hotel

hantu wanita bermuka rata
poto ilustrasi

 YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. sudah lama nggak nulis artikel horor. Okay,.. langsung saja. Cerita horor kali ini adalah cerita pengalaman teman saya yang pernah diganggu hantu wanita bermuka rata! Ceritanya begini,..

(Baca : Pengalaman horor terjebak ditangga darurat hotel)

Sekitar tahun 2010, saya sedang ada acara meeting kantor di Jakarta. Karena waktu meeting dua hari, jadi saya menginap disebuah hotel di jakarta namanya Hota Me*ga C*k*ni. Sekitar jam tujuh malam saat saya sedang cek ini, tak disengaja saya bertemu dengan teman SMA dilobby hotel tersebut. Namanya lama nggak ketemu, kamipun ngobrol-ngobrol dilobby hotel. Teman SMA saya ini bernama Agung, sama-sama alumni SMA N 1 Slawi – Tegal dan sekelas pula. Ternyata Agung ini bekerja di hotel tersebut sebagai menejer,.. wih..keren menejer hotel. Oh,..iya sembari ngobrol saya ditraktir makan dan minum.

Hantu wanita bermuka rata

Seperti biasa,.. disela-sela obrolan saya bertanya kepada agung. Apakah punya cerita horor? dan Agung menjawab,.. “ada, ceritanya malah dihotel ini!”. Pucuk dicinta ulam tiba, Agung mulai bercerita dan saya menyimaknya,…

Saat itu, Agung baru sekitar sebulan bekerja di hotel tersebut sebagai menejer. Biasanya Agung bekerja wajar-wajar saja, tidak pernah menemui atau mengalami hal-hal aneh. Selama bekerja di hotel tersebut, agung sering mendengar desas-desus tentang cerita seram disalah satu kamar hotel. Namun Agung tak pernah menanggapinya dengan serius. Nah ,.. suatu saat agung dapat tugas sebagai Manager on duty atau gampangannya gebagian piket malam hari.

Sekitar jam 12 malam, Agung hendak memeriksa kelengkapan kamar-kamar yang kosong. Agung ditemani satu orang sekurity atau satpam. Namun saat sampai dilantai 4, Si Satpam ini mendadak ijin kepada agung kalau dia mau ke toilet. Agung mempersilahkan si satpam pergi ketoilet Sementara Agung lanjut memeriksa kamar. Saat hendak masuk kamar 401, Agung mendengar suara perempuan menangis. Agung penasaran dan masuk kedalam kamar 401 tersebut. Ternyata tidak ada satu orangpun didalam kamar tersebut!!

Kembali suara tangisan perempuan yang mirip suara rintihan kesakitan !! Mak,..prekkitiikkk!! bulu kuduk Agung mulai berdiri! Agung segera bergegas keluar kamar. Agung berdiri didepan kamar sembari menunggu si satpam untuk menemani. Ternyata,..si satpam tak kunjung datang. Sial!! gerutu Agung. Lihat jam ditangan, waktu menunjukkan jam 1 malam! Agung berjalan menyusuri lorong antar kamar hotel,… diujung terlihat sekelebat wanita berbaju putih lusuh melintas! ,.. mak prinding!! Agung berusaha untuk tidak menghiraukan pemandangan yang baru saja dilihatnya. Agung mulai mengeluarkan kartu kunci untuk membuka kamar. Pelan-pelan agung membuka pintu kamar,.. oh,..iya nomer kamarnya 402!!

Dijegat hantu wanita bermuka rata

Saat pintu sudah terbuka,… mak jegagik!! Tepat didepan muka agung dengan jarak setengah meter, berdiri sesosok perempuan dengan baju putih lusuh agang krem dan rambutnya acak-acakan! Mukanya hantu tersebut bertatapan dengan muka Agung! Mukanya rata nggak ada mata nggak ada mulut dan nggak ada hidungnya serta berwarna putih lik-lak!! Agung merasa kaget dan ketakutan yang amat sangat hingga membuat detak jantung berhenti sesa’at! beberapa detik lamanya Agung terpaku tidak bisa menggerakkan badannya.

kuntilanak

Setelah mahluk tersebut menghilang barulah agung bisa menggerakan badannya dan segera menutup kembali pintu kamar. Ingin rasanya agung segera turun kelantai bawah namun ada pekerjaan yang mengharuskan dia kembali masuk kekamar tersebut. Dengan sangat terpaksa Agung harus masuk kembali kedalam kamar hotel. Kali ini agung pelan-pelan membuka pintu kamar dengan harapan mahluk tersebut sudah tidak ada.

Pintu sudah terbuka penuh, mahluk serem yang tadi sudah tidak ada. Agung mengganjal pintu kamar agar tetap terbuka, jaga-jaga kalau-kalau ada mahluk tadi nongol dia bisa langsung lari. Pelan-pelan Agung masuk kedalam kamar… disisi kanan ada kamar mandi, disisi kiri ada lemari. kasur belum kelihatan,.. baru tiga langkah,… Busyet!! Hantu perempuan bermuka rata kembali muncul sedang duduk dikasur!! Nggak pakai lama, Agung langsung lari keluar kamar dan segera bergegas menuju lift turun ke lobby.

Satpam takut dengan hantu wanita bermuka rata

Sampai diLobby, sepi,.. dan ternyata si satpam lagi duduk disofa lobby. Agung bertanya dengan sedikit marah kepada si satpam. “Pak, tadi kemana saja? kok nggak nyusul saya?” tanya Agung. Si satpam menjawab dengan terbata-bata ” Maaf pak Agung, saya nggak berani kalau suruh nemenin masuk kekamar 402,.. karena serem ada hantunya. Hiiii,… semenjak itu Agung tidak pernah lagi mau memeriksa kamar 402.

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

8 Komentar

  1. pernah di gangguin pas tidur, akhirnya bangun dengerin Rukyah dengan di niatkan mengusir atau menjauhi begituan. Sambil ngomong, Saya dateng cuma numpang tidur, tidak untuk mengganggu, klo Nekat masih gangguin, ini saya niatkan Rukyah untuk membakar yg mengganggu saya.

    Tidur adem sampe subuh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.