Kegunaan topi bagi pengendara motuba

kegunaan topi bagi pengendara motuba
poto diperankan oleh model

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Artikel motuba alias mobil tua bangka. Yups..Kegunaan topi bagi pengendara motuba. Dulu sebelum saya bisa nyetir dan memiliki motuba, saya paling malas memakai topi. Namun ketika saya sudah bisa nyetir dan memiliki motuba, justru sekarang jadi suka memakai topi ketika nyetir, khususnya nyetir malam hari dan nyetir jarak jauh.

Info Kegunaan topi bagi pengendara motuba ini awalnya saya dapat dari seorang rekan diCirebon, namanya pak Dede. Setelah saya coba..ternyata topi memang sangat bermanfaat khususnya bagi pengandara motuba atau roda empat.

Berikut ini penjelasan Kegunaan Topi bagi pengendara Motuba :

1. dengan memakai topi kepala kita terhindar dari terpaan angin langsung dari luar (untuk pengguna motuba non ac :mrgreen: )

2. Ketika mengendarai motuba dimalam hari, Topi bisa meminimalisir sorotan lampu dari kendaraan arah berlawanan. tinggal nunduk dikit, cup topi bisa menghalangi atau melindungi mata kita dari sorotan lampu kendaraan dari lawan arah.

3. Ketika mengendarai motuba diwaktu hujan, dan ketika berhenti serta keluar dari kabin kepala kita tidak langsung kena air hujan karena terlindungi topi

4. Dengan memakai topi , kepala dan rambut terhindar dari debu dan kotoran jalan.

5. Dengan memakai topi, bisa menyamarkan rambut yang rontok dan botak dan menambah kegantengan.

About yudibatang 2415 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.