Motogp 2019 sepang test hari ketiga, posisi 1-4 diborong Ducati!

motogp 2019 sepang test hari ketiga

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ūüėÄ ,.. Hari Jumat kemaring merupakan Motogp 2019 sepang test hari k3-3 atau hari terakhir gelaran Test IRTA MotoGP disirkuit Sepang. Hampir semua pabrikan mengeluarkan jurus-jurusnya dan menjadi hari yang sangat sibuk. Semua pembalap mencari “formula” yang pas pada motornya untuk menorehkan Laptime secepat cepatnya.

Sangat disayangkan disesi yang penting ini, duo pembalap Repsol Honda belum bisa tampil maksimal. Marc Marquez masih bermasalah dengan bahunya dengan hanya sanggup melakukan short run. Sedangkan Jorge Lorenzo tidak bisa hadir di Sepang Test karena masih dalam tahap pemulihan setelah operasi pergelangan tangan kirinya.

Jika pada test hari pertama, Marc Marquez menjadi yang tercepat, giliran dihari ke dua Maverick diatas Yamaha M1 2019 gantian berada didepan. Namun ditest hari ketiga (akumulasi) posisi 1 hingga posisi ke-4 diborong oleh pembalap Ducati. Dialah Danilo Petruci pembalap Ducati yang musim 2019 ini menjadi pembalap factory yang mampu menorehkan waktu tercepat dengan 1m 58.239s.

(Baca : Perjalanan karir dan profil Danilo Petruci, from zero to hero)

posisi kedua hingga keempat berturut-turut ditempati oleh Francesco Bagnaia (Muridnya Rossi) – Jack Miller dan Andrea Dovizioso. Pembalap yamaha Maverick Vinales berada diposisi kelima dan Cal crutchlow berada diposisi keenam. Cal menjadi pembalap Honda tercepat. Marc Marquez yang belum maksimal berada diposisi ke sebelas dan Rossi berada diposisi ke sepuluh. Alex rins pembalap suzuki yang di test hari 1-2 mampu berada diposisi runner up, ditest hari ketiga posisinya keluar dari 10 besar.

About yudibatang 2194 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.