Marquez bermain Angklung, alat musik khas Jawa barat, di Saung Udjo

marquez bermain angklung

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Marquez bermain angklung. pada Hari Minggu tanggal 10 Februari 2019 kemarin. Pembalap Repsol Honda yang juara dunia Marc Marquez datang ke kota bandung – jawa barat. Salah satu agendai Marc Marquez adalah berkunjung ke Saung Udjo. Setelah melakukan launching tim balap di Trans Studio Mall langsung, Marquez bertolak ke Saung Udjo.

( Baca : Marquez ngakak melihat aksi valdy )

Marquez disambut dengan persembahkan tarian tradisional yang diiringi alat musik angklung khas daerah Jawa barat. Suara teriakan dan sambutan yang meriah terdengar menyambut kedatangan Marc Marquez. Marc Marquez diajak masuk ke dalam aula bersama dengan tim balap AHRT. Suasana meriah sekali dan dalam aula menjadi sangat penuh sekali dengan orang-orang yang ingin melihat dari dekat Marc Marquez.

Marc Marquez beserta rombongan diberi kesempatan untuk memainkan alat musik angklung yang dipandu oleh musisi angklung . Marc Marquez terlihat sangat serius dan menyimak intruksi dari sang musisi. Marc Marquez berkata “ini adalah event terbaik yang pernah saya kunjungi, saya disambut dengan ramah oleh anak-anak kecil seperti ini” ujarnya.

Dan setelah Marquez bermain angklung , ada acara serah terima merchandise dari pihak Saung Udjo untuk Marc Marquez, ” merasa sangat senang sekali Marc Marquez bisa berkunjung di Saung Udjo” dengan menyerahkan satu unit angklung.

*Poto Robydriver

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.