kumpulan cerita horor rumah sakit karya yudibatang

Cerita horor rumah sakit

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat waktunya cerita horor. Cerita horor rumah sakit, Sering dialami oleh orang yang menunggu saudaranya yang sakit atau menunggu kerabatnya yang sakit. Bahkan orang yang lagi sakit. Konon rumah sakit selain tempat untuk mengobati orang sakit, juga tempat nongrongnya para lelembut dan hantu-hantu aneh. Kadang kala mereka para hantu ini ada yang suka menampakan diri ada pula yang menyerupai orang lain.

Jalan raya lelembut

Banyak orang yang yang dirawat di rumah sakit kemudian sembuh. Tapi banyak juga orang yang meninggal dunia karena penyakitnya sudah akut dan tak tertolong. Ada juga korban kecelakaan yang meninggalnya dirumah sakit. Jadi mungkin banyak arwah-arwah gentayangan dan arwah penasaran yang menghuni rumah sakit.

Nah,..bicara tentang Cerita horor rumah sakit, yudibatang juga pernah beberapa kali menuliskan cerita horor ini. Cerita horor rumah sakit diblog yudibatang ini ada yang dialami saya sendiri ada pula yang dialami sodara dan teman.

Berikut cerita horor rumah sakit karya yudibatang :

1.Pengalaman direp-rep penunggu dirumah sakit di ngawi-jawa timur

Cerita horor rumah sakit ini saya alami sendiri sekitar tahun 2006 saat saya dirawat dirumah sakit di daerah Ngawi jawa timur. Saya dirawat karena mengalami kecelakaan bis di daerah ngawi. Kalau ngak salah nama rumah sakitnya Widodo . Silahkan di klik Linknya bila mau membacanya. 

2.Pengalaman sodara melihat hantu belanda di RSUD Batang

Cerita horor ini saya tulis tahun  2015 , saat itu ada saudara yang dirawat di rumah sakit umum daerah Batang Jawa tengah. Saudara saya ini terus-terusan melihat penampakan hantu belanda dikamar rumah sakit. Silahkan di klik Linknya bila mau membacanya

3.Pengalaman disapa lelembut penunggu rumah sakit

Cerita horor ini saya tulis ditahun 2015 juga. kejadian dialami saya sendiri saat menunggu istri yang sakit di salah satu rumah sakit di pekalongan- jawa tengah. Silahkan di klik Linknya bila mau membacanya.

4.pengalaman tetangga melihat orang menggelepar meregang nyawa

Cerita yang berbau horor ini dialami oleh tetangga saya saat dirawat di rumah sakit. Teman pasien satu kamar menggelepar mau meninggal tetapi tidak ada sanak saudara yang menemani. Silahkan di klik Linknya bila mau membacanya.

5.Pengalaman melihat lelembut rembyak-rembayk diatas kepala teman

Cerita horor ini saya tulis ditahun 2018. Kejadian dialami oleh teman, terjadi sebuah puskesmas di daerah solo. Silahkan di klik Linknya bila mau membacanya.

6.Pengalaman ditendang lelembut penunggu rumah sakit brebes

Cerita horor ini terjadi saat saya masih sekolah kelas 2 SMA. Saat itu saya ngamen kekota brebes dan nginapnya di RSUD Brebes-jawa tengah.

Makanya kalau ada orang sakit akan lebih baik kalau ada yang menemani. Dan kalau kita menjenguk orang yang lagi sakit, kita akan pendapatkan pahala yang besar.

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

7 Komentar

  1. Itu pas ngguyu ya mas Yud?
    Lighting e empun horrible niku.
    Besok nuwun sewu, pasuryanipun diorek-orek sithik mawon mas. Wkwk, kados musikus death metal. Ala-ala Cradle of filth manteb mas… Wkkkkkkk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.