KopdarNas MOTUBA #1 di Solo, ayo ,..Hadir dan ramaikan

kopdar

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motuba singkatannya adalah Mobil tua Bangka. Selama 9 tahun belum pernah ada acara kopdarnas motuba. Founder dan pencetus nama Motuba adalah Mbah Muhsin Riyadi yang akrab disapa dengan Mbah Bonsai. Grup Facebook Motuba awalnya dibuat sekitar tahun 2010an oleh Mbah Bonsai. Beliau adalah seorang blogger sekaligus seorang ustad, dosen dan juga kyai buket pemilik blog bonsaibiker.com.

(Baca : Poto dan status di grup FB Motuba yang bikin ngakak)

Yudibatang dan bonsai biker jaman semono

Dari tahun 2010, saya sudah kenal dan datang kerumah Mbah Bonsai ini.Tujuan membuat Grup Facbook Motuba awalnya sebagai wadah diskusi dan sharing para pencinta mobil tua bangka. Motuba bukanlah sebuah klub , bukan pula komunitas motor ataupun mobil atau semacanya yang mengharuskan ada kegiatan kopdar (kopi darat) . Grup Facebook Motuba sebagai ajang diskusi, sharing informasi, problem solving berbagai permasalahan tentang seluk beluk Motuba. Sekarang member grup facebook motuba sudah mencapai 104 Ribu orang.

FB Motuba

Namun seiring berjalannya waktu, post atau status di grup facebook motuba tidak melulu tentang mobil tua bangka. Tapi juga banyak topik Out Of the book. Member di grup facebook motuba ini sangat beragam dan berasal dari berbagai daerah di tanah air. Ada yang berprofesi sebagai PNS, Tentara, pengusaha, dosen, bengkel, pedagang hingga berprofesi sebagai pordimen (nyampor wedi karo semen alias tukang bengkel).

yudibatang kopdar dengan rekan motuba di Solo

(Baca : Saat berkunjung kesebuah kota sempatkan kopdar dengan rekan dunia maya )

Kopdarnas Motuba 2019 untuk semua kalangan

Nah,.. ditahun 2019 ini beberapa penggiat grup FB Motuba salah satunya mbah Aria Putra dan member Motuba dari daerah solo memiliki ide dan akan segera dilaksanakan,.. yups,.. Kopdarnas Motuba atau kopdar nasioanl Motuba. Yang rencana akan diselenggarakan tanggal 9 Maret 2019 di Solo-Jawa tengah. Ayo,..datang dan ramaikan kopdarnas Motuba yang pertama. Nggak ada sarat macem-macem,.. anda nggak punya motuba atau nggak punya motor juga boleh datang,.. sing penting hadir,.. saya sendiri rencana mau hadir sekalian konser giant he…he..

kopdarnas motuba

anda bisa kontak nomor-nomor telepon seperti pada brosur diatas. ada Mbah Priyo, Mbah Yoni, Mbah handoko, Mbah hanafi dan lain-lain. saya sendiri sudah pernah bertemu dengan beliau-beliau saat pas ada acara ke Solo.

About yudibatang 2194 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.