Doa Ibu menyelamatkan anaknya dari marabahaya

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ūüėÄ ,.. Ibu adalah orang yang paling menyayangi kita. Kasih sayang seorang ibu itu tak terhingga dan tanpa pamrih. kadang miris melihat seorang anak yang ibunya masih ada tapi sulit sekali meluangkan waktu untuk menemani ibunya. kadang ada suami istri sudah punya anak tapi anaknya yang merawat mbahnya. mereka berdua malah meninggalkan anak tersebut dan bekerja diluar kota. (uwenak men oh.. ). Terlepas dari semua itu, ibu tetap mendoakan anak-anaknya. dan doa ibu menyelamatkan anaknya dari marabahaya.

( Baca : Pengalaman kecelakaan bis gara-gara kuwalat bohong sama ibu)

Nah,..kembali ketopik Doa ibu sering menyelamatkan anakanya.¬†Mungkin sebagian dari anda pernah membaca tulisan dibelakang¬† bak truk dan sticker dipinggir jalan. Kalimat itu ‚ÄúDo‚Äôa ibu sepanjang jalan‚ÄĚ.. yup..kalimat tersebut bila kita jabarkan akan sangat luas maknanya.¬†Mengandung kita selama sembilan bulan, berjuang antara hidup dan mati saat melahirkan kita. Dan merawat serta mendidik kita dari bayi sampai dewasa. Coba perhatikan dan ingat-ingat, dulu waktu kita kecil ibu selalu tidur setelah anak-anaknya tertidur. dan ibu bangun duluan saat kita masih pulas tertidur.¬†Tak heran kata-kata seorang ibu seperti ‚Äúpangeran katon‚ÄĚ .

kuwalat membohongi ibu
yudibatang dan ibunda

Alhamdulillah..saya masih memiliki seorang ibu. setiap ada rezeki saya berusaha untuk menyisihkan untuk ibu saya. Sesekali saya menelpon beliau menanyakan kabar dan minta selalu dido’akan agar selalu diberi keselamatan. Kadang sebulan sekali saya mampir kerumah ibu untuk menengok serta mengajak jalan-jalan ibu. Bener-bener jalan kaki.

(Baca :ibu adalah keramat hidup Selagi ada waktu bahagiakanlah ibumu)

Alhamdulillah selama lima belas tahun berkendara dengan sepeda motor antar kota, saya selalu diberi keselamatan. Pernah mengalami kecelakaan tapi saya masih diberi keselamatan. beberapa kali saya hampir mengalami kecelakaan, tapi seperti dihindarkan dari kecelakaan tersebut.

Doa ibu menyelamatkan anaknya

Salah satu contoh kejadian ditahun 2008 saya terhindar dari kejadian menabrak orang. waktu itu hari sabtu pagi saya riding dari semarang menuju kebatang. Sampai dijalan lingkar weleri ada pengendara motor bebek jupiter mx membleyer-bleyer gas seperti nantangin saya. Entah kenapa saya enggan meladeninya, padahal biasanya kalau ketemu biker begituan langsung saya sikat. Hingga keluar jalan lingkar saya tidak terpancing dan tidak meladeninya. Sampai digringsing (jalan dua arah yang mau menuju tanjakan alas roban) ada motor lain yang ngajakin balapan jupiter mx tersebut. Sirider jupiter mx tancap gas sejadi-jadinya. Saya tetap santai gak terpancing. namun satu menit berlalu, terjadi antrian kendaraan. Ternyata setelah saya melewati antrian kendaraan tersebut, sirider jupiter mx yang tadi memprovokasi saya habis nabrang orang tua yang lagi nyebrang.

hampir mengalami kecelakaan

terlihat siorang tua terkapar ditengah jalan dengan kepala mengucurkan darah. Terlihat sirider jupiter mx berhenti dengan wajah muram sambil menuntun motornya menuju orang yang ditabrak. warga sekitar mulai mendekat dan berusaha ikut mengatur lalu linta. Sayapun berlalu sambil berkata dalam hati (Alhamdulillah..untung tadi tidak terpancing..kalau sampai nabrak orang hingga meninggal..dah pasti dah dipenjara).

ibu

Hikmah contoh kejadian tadi kadang-kadang tanpa kita sadari, Doa ibu menyelamatkan anaknya dari marabahaya. Apalagi bila ibu kita seorang yang ahli ibadah dan kita slalu berbakti kepada ibu kita. Insya Allah kita selalu dihindarkan dari kejadian-kejadian yang mungkin akan mencelakakan kita.  Sebaliknya jangan sekali-kali membohongi ibu,.. bisa kuwalat! Sayangilah ibumu brother.

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.