Seorang pria perlu bisa menyetir walau tak punya mobil

menyetir mobil

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Yups,.. Seorang pria perlu bisa menyetir walau tak punya mobil. Maksudnya begini,.. bagi pria normal kemampuan menyetir mobil itu sudah seperti wajib hukumnya. Walaupun kita tidak punya mobil, paling tidak kita tahu teorinya dan bisa mengendarai mobil dengan benar. kadang kala ketika masih muda, seorang pria enggan untuk belajar menyetir karena berpikir belum punya mobil dan belum membutuhkannya. Sebenarnya bisa menyetir mobil juga sama pentingnya dengan kemampuan mengendarai sepeda motor.

membawa korban kecelakaan

Siklus normal dan umum seorang pria adalah lahir-tumbuh-sekolah-kerja/usaha – menikah dan seterusnya. Nah,..umumnya fase seorang pria dituntut untuk bisa menyetir mobil adalah rentang usia 25 keatas. Diusia-usia tersebut umumnya seorang pria sudah bekerja dan sedang mencari pasangan hidup. Contoh kasus ada seorang pemuda bernama Arkham yang sedang apel kerumah pacarnya. Kadang kala calon mertua mengajak ngobrol si Arkham. Salah satu pertanyaan biasanya tentang kemampuan menyetir mobil.

poto ilustrasi arkham

Nah,..si Arkham ini sebenranya belum bisa menyetir mobil tapi karena tengsin bin gengsi si Arkham bilangnya bisa nyetir mobil. Nah,.. dilain hari si Arkham apel lagi kerumah pacarnya. Kemudian calon mertua minta bantuan kepada Arkham untuk menyetir mobil. Nah,..disitulah si Arkham mati kutu,..ketauan kartunya. “Sapurane,..mbah,..kulo mboten saget nyetir” translate “Maaf mbah, saya belum bisa nyetir”. Nah,.. begitulah salah satu contoh kasus mengapa Seorang pria perlu bisa menyetir walau tak punya mobil.

ssstt..nanti malam ada artikel horor.

About yudibatang 2472 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.