Menanti debut #NewSeason Lorenzo bersama Repsol Honda

#NewSeason Lorenzo

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2019 sebentar lagi akan dimulai. Seri pertama akan diselenggarakan disirkuit Qatar pada hari minggu tanggal 10 maret 2019 (Race). Di Motogp tahun 2019 ini banyak terjadi perpindahan pembalap dari satu tim ke tim yang lain. Salah satunya adalah pembalap papan atas asal Spanyol. Yups,.. Jorge Lorenzo atau penonton dari Indonesia menyingkatnya menjadi JoLor.

Jorge Lorenzo tahun ini membuat sebuah keputusan krusial dengan pindah dari Tim Ducati factory menuju tim juara dunia Repsol Honda Team. Kepindahan Lorenzo ini membuat kubu tim Ducati “gelo” alias menyesal. Lorenzo bisa membuktikan diri kalau bisa kompetitif dan kencang diatas motor Ducati Desmosedici. Ada yang bilang Repsol Honda Sekarang memiliki dua singa dalam satu kandang. Yups,.. baik Marc Marquez ataupun Jorge Lorenzo keduanya memiliki skil balap yang luar biasa.

Nah,.. bagi para pencinta balapan motogp tentu sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan debut #NewSeason Lorenzo bersama Repsol Honda. Walapun pada sesi test pra musim Lorenzo tidak ikutan, namun Jorge Lorenzo tetaplah pembalap yang disegani oleh lawan-lawannya. Dan ingat Jorge Lorenzo adalah pemilik rekor tercepat disirkuit Sepang sebelum pecah ditahun 2019.  Ayo Lorenzo ! kami menantikan debut #NewSeason mu diatas motor Honda RC213V Repsol.

*Poto Twitter lorenzo99

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.