Cantiknya New Ducati Diavel 1260 MY2019

New DUCATI Diavel 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ūüėÄ ,.. Salah satu produk Ducati yang diperbaharui ditahun 2019 ini adalah New Ducati Diavel 1260. Keunikan motor ini seperti tiada bandingannya. New Ducati Diavel 1260 yang baru menginterpretasikan ulang konsep desain Diavel dan menonjolkan otot-ototnya dengan fitur desain yang hebat. Memili lubang udara di sisi tangki, ujung buritan yang ramping dan ban ukuran 240 mm yang sangat terlihat.

 Mesin dan rangka mendominasi tampilan sisi samping motor dan melengkapi perpaduan sempurna antara sportsbike maxi naked dan cruiser berotot.

New Ducati Diavel 1260 Karakter kontemporer

Garis-garis berotot dan bagian depan yang mengesankan menghadirkan kepribadian Diavel baru yang kuat dan berkarakter. Lubang udara yang lebar dan rangka teralis melengkapi tampilan yang elegan berpadu mendongkrak tampilan mesin. Versi S, menampilkan total livery hitam dan suspensi √Ėhlins, adalah perwujudan gaya tekad dan canggih Diavel yang baru.

Las-lasannya sangat rapi sekali

New Ducati Diavel 1260 Mesin adalah Raja

Diavel baru dibangun dengan mesin Testastretta DVT 1262, memadukan antara power, keindahan, dan kecanggihan. Tenaga 152 hp menerjemahkan untuk akselerasi dan hentakan yang luar biasa. Sementara kurva torsi yang datar dan konsisten dari rpm rendah memungkinkan penyaluran tenaga stabil dan mudah dikendalikan. Kontrol Ride by Wire (RbW) cocok dengan tiga Mode Berkendara dan tiga Mode Daya memungkinkan untuk mempersonalisasi respons mesin. Keindahan sejati, mekanis dan desain yang selaras, dan menjadikan permainan yang penuh tantangan nyata di jalan.

New Ducati Diavel 1260 Kenyamanan berkendara terbaik

Sporty dan kenyamanan menyatu pada Diavel baru. Rangka teralis memastikan ringan dan kekakuan torsional, sementara suspensi yang dapat disesuaikan memberikan kenyamanan dan stabilitas. Perhatian khusus yang ditujukan untuk ergonomi dilengkapi dengan kombinasi sempurna dari stang yang lebih tinggi. Tinggi joki yang lebih rendah, dan footpegs tengah, dengan posisi berkendara yang nyaman dan serbaguna. Versi S dilengkapi dengan suspensi √Ėhlins, untuk kesenangan yang menyenangkan dan pengalaman mengendarai yang menyenangkan.

Keanggunan yang kuat

Diavel baru laksana sebuah syair untuk keanggunan dan detail canggih. komponen serat karbon dan jok berkualitas premium yang dijahit dengan sempurna melengkapi gaya luar biasa Diavel. Tidak ada kompromi yang dibuat pada karakter agresifnya, seperti mengaplikasi pelek Marchesini. Lampu Daytime Running Light (DRL), tersedia pada versi S, merupakan ciri khas dari Diavel baru.

Spek New Ducati Diavel 1260 :

WHEELBASE 1,600 mm (63.0 in)
SEAT HEIGHT780 mm (30.7 in)
DISPLACEMENT  1,262 cc (77.0 cu in)
POWER* 159 hp (117 kW) @ 9,500 rpm*
* 157 hp (116 kW) @ 9,250 rpm for US/Canada/Mexico version i
TORQUE* 95 lb-ft (13.1 kgm, 129 Nm) @ 7,500 rpm i
DRY WEIGHT 218 kg (481 lb)
SEAT HEIGHT780 mm (30.7 in)
SAFETY EQUIPMENT
Ducati Safety Pack: Bosch Cornering ABS Evo, Ducati Traction Control Evo DTC. Riding Modes, Power Modes, Ducati Wheelie Control Evo (DWC).
VALVE CLEARANCE CHECK (DESMOSERVICE) 15,000 km (9,000 miles) / 12 months
About yudibatang 2158 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.