Marlboro, brand rokok sponsor tim Motogp yang tersisa

rokok sponsor tim motogp

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. mengenang kejayaan merk-merk Rokok saat diperbolehkan menjadi sponsorship di tim motogp. Sekarang tinggal Marlboro satu-satunya brand rokok sponsor tim motogp yang tersisa. Sekarang brand rokok tidak diberi ruang sama sekali untuk menempelkan atribut apapun yang berbau-bau klepas-klepus. Ducati masih bisa menyiasati dengan “urun” warna merah pada tim Ducati.

Namun kalau dipikir-pikir aroma Marlboro tidak terendus oleh penonton motogp new comer alias penonton motogp baru. Kalau penonton motogp generasi tua bangka mungkin sudah tahu kalau Philip Morris Internasional selaku pabrik pembuat rokok Marlboro adalah sponsor utama tim Ducati walau tidak ada atribut rokok yang tercetak di wearpack dan motor pembalap. Tapi ada keterangan jelas bahwa Philip Morris adalah TITLE PARTNER dari Tim Ducati Factory.

Nah,.. ditahun 2019 ini sepertinya Marlboro mencari celah agar atribut yang berbau rokok bisa terendus oleh penonton walaupun sangat kecil kemungkinannya.

Marlboro masih boleh nempel dimotor Casey Stoner sekitar tahun 2007

Judule MISSION WINNOW kalau diterjemahkan kata perkata kurang lebih artinya Misi menang sekarang. Kalau dilihat dari judul dan pemaparannya mission winnow tidak ada sangkut pautnya dengan rokok. Tapi kalau dilihat dari logonya memang ada kemiripan antara logo Mission winnow dengan logo marlboro.

artikel terbaru lainnya :

About yudibatang 2158 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

  1. Saya dulu suka Kansas mbah. Murah soale. Tapi yg bungkus softpack sdh ga kelihatan. Nah, jelang krismon saya ganti White Horse mbah. Sebungkus Rp 400. Bayangkan mbah uang 500 perak kembali satus rupiah dapat rokok 20 batang. Benar2 “penakan jaman biyen” to mbah?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.