Hasil tes motogp di Qatar 2019 : Vinalez – Quartararo-Rins-Marquez-Rossi

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Hasil tes motogp di qatar akumulasi selama tiga hari sudah menampakan hasilnya. Dihari ketiga semua pembalap tampil mawut. Posisi pertama hingga ke-enam dihuni oleh pembalap Yamaha,Suzuki dan pembalap Honda. Hari terakhir tes motogp di Qatar 2019  Maverick Vinales pembalap Monster Yamaha menjadi Yang tercepat dengan laptime 1:54,208.

( Baca :hasil tes moto2 jerez spanyol )

Pembalap debutan baru yaitu Fabio Quartararo dari Tim Petronas Yamaha membuat kejutan dengan merengsek di posisi kedua tecrcepat dengan Laptime 1:5,441 atau selisih 0,233 detik lebih lambat dari Vinales. Alex Rins pembalap Suzuki sudah menunjukan taringnya dengan berada pada posisi tercepat ke-3 (Diperoleh saat tes hari kedua) dengan catatan waktu 1:54,593.

Sementara sang juara dunia motogp 2018 Marc Marquez dari tim Repsol Honda Berhasil berada di posisi Tercepat ke-4 dengan laptime 1:54,613 yang  selisih 0,405 detik dari Vinales.

Valentino Rossi masih mampu bersaing dan memperlihatkan Potensi Yamaha M1 di dengan hadir sebagai yang tercepat ke-5 dengan laptime 1:54,651.

Dan Jorge Lorenzo yang tahun ini membalap bersama Repsol Honda langsung menunjukan kemampuan adaptasinya dengan motor Honda. Di  Qatar tes 2019 ini Lorenzo baru kembali dari cidera pergelangan Tangan, Jorge Lorenzo mampu berada di posisi ke-6 tercepat di dengan lap time 1:54,653.

hasil tes motogp di qatar 2019

Selanjutnya di isi berturut-turut posisi ke-7 sampai ke -10 : Morbideli (Yamaha) – Espargaro (KTM) – Nakagami (Honda) – Petruci (Ducati). Danilo Petruci menjadi pembalap Ducati tercepat dengan berada diposisi ke-10.

About yudibatang 2153 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.