Hasil tes Moto2 di Qatar, Dimas urutan buncit, jalan semakin berat!

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Test pra musim untuk kelas Moto2 2019 barusan selesai digelar dari tanggal 1 sampai 3 Maret 2019 di sirkuit Losail Qatar. Di balap moto2 tahun 2019 ini ada pembalap dari indonesia Dimas Ekky Pratama yang ikutan fight berkompetisi melawan pembalap-pembalap juara dari negara lain. Namun hasil tes moto2 di Qatar, Dimas urutan buncit. Alias berada pada urutan terakhir, nomer 32 dari 32 pembalap peserta.

(Baca :catatan dua pembalap indonesia dimoto2 sebelum dimas)

Pada Hasil test Moto2 sebelumnya bulan februari di jerez spanyol, Dimas berada posisi 2 dari belakang. Melihat hasil test moto2 di Qatar kemarin, Sepertinya jalan semakin berat bagi Dimas Ekky pembalap kebanggaan Indonesia. Rekan satu tim Dimas yang berasal dari negara Thailand yaitu Somkiat Chantra berada pada posisi ke-20. Hhmm.. entahlah mengapa selisih antara dimas ekky dan Somkiat Cantra terpaut cukup jauh. Padahal mereka menggunakan motor yang sama dari tim yang sama pula.

hasil tes moto2 diQatar

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Alex Lowes yang menggunakan sasis Kalex berhasil menjadi pembalap tercepat dengan laptime 1:58.439. posisi kedua hingga kelima di isi oleh pembalap yang menggunakna sasis Kalex juga. Mereka adalah Tom Luthi, Remy gardner, Augusto fernandez, Marcel schrooter dan Xavi Vierge.

Dimas Ekky Pratama pada tes moto2 di qatar kemarin belum bisa mencetak Laptime di bawah 2 menit. Catatan tercepat dimas adalah 2:01.824 . Tinggal satu kesempatan tes lagi sebelum Race dimulai yaitu babak kualifikasi. Semoga Dimas ekky segera mendapatkan settingan motor yang pas dan agar bisa fight di race nanti. Nggak berharap muluk sih, dapat poin saja sudah bagus.

About yudibatang 2210 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.