Kualifikasi Motogp Amerika, Marquez tercepat, Rossi berpeluang kalahkan Marc

qualifikasi motogp amerika

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Senin dini hari nanti (jam 02 pagi) akan digelar balapan motogp seri ketiga di Sirkuit Austin Amerika. Nah,.. di sesi Kualifikasi motogp Amerika, Marc Marquez yang merupakan penguasa sirkuit ini kembali menjadi yang tercepat. Rekor Marc Marquez bertambah menjadi 7 kali meraih pole position di sirkuit ini.

Tracknya sirkuit Austin Amerika terlihat memiliki beberapa spot yang menantang dan Bumpy. 12 pembalap yang mengikuti Q2 adalah Maverick Vinales (Yamaha), Marc Marquez (Honda), Valentino Rossi (Yamaha), Jack Miller (Ducati), Cal Crutchlow (Honda), Alex Rins (suzuki), Pol Espargaro (KTM), Morbidelli (Yamaha), Quartararo (Yamaha), Bagnaia (Ducati), Jorge Lorenzo (Honda) dan Petrucci (Ducati). Pemegang rekor kualifikasi terbanya dipegang oleh Marquez dengan 6 Kualifikasi. Rekor Laptime tercepat sirkuit Austin Aerika juga dipegang oleh Marc Marquez ditahun 2015, 2:02,135.

Jorge Lorenzo pembalap Repsol Honda mengalami Kendala teknis setelah Flying Lap pertama. Permasalahan Lorenzo diperkirakan adalah permasalah putusnya  Rantai final drive. ini adalah permasalahan kedua kalinya. Dovizioso gagal masuk diposisi 10 besar.

kualifikasi motogp amerika 2019

Akhirnnya Kualifikasi motogp amerika menempatkan Marc Marquez sang penguasa sirkuit Amerika Menjadi pembalap tercepat dengan raihan waktu 2’03.787 . Valentino Rossi berhasil berada di Posisi dua dengan catatan waktu 2’04.060 , selisih 0,273 detik dari Marquez. tempat ketiga diisi oleh Cal Crutchlow dengan catatan waktu 2’04.147 .

Valentino Rossi berpeluang mengalahkan Marc Marquez. Walau Marquez sangat digjaya disirkuit amerika dengan menjadi juara 6 kali bertururt-turut, Namun nggak ada jaminan Marc akan kembali juara dibalapan esok. Rossi sudah menemukan jurus teror maut yang terbukti bisa mengalahkan Dovi di balapan Aegentina lalu. Yups,.. Rossi akan menempel terus pembalap didepan hingga sang pembalap melakukan kesalahan sendiri. dan barulah di take over.

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.