wssp300 Belanda, Ninja 400 juara ,..Galang P19

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan WorldSSP300 sekali lagi menyuguhkan pertunjukan yang fenomenal. 19 pembalap dalam keremunan berjuang keras untuk memperebutkan posisi terdepan dan meraih kemenangan. Akhirnya Manuel Gonzalez berhasil meraih kemenangan!

Galang Hendra Pratama (Semakin Di Depan Biblion Motoxracing) yang start dari posisi pertama mengawali balapan dengan baik dengan memimpin dilap-lap awal. Namun, Manuel Gonzalez (Tim Kawasaki ParkinGO) merebut posisi pertama untuk memimpin. sementara Hugo De Cancellis (Tim Trasimeno) ikut merengsek kedepanbersama Rekan setimnya Omar Bonoli. Selanjutnya ada Ana Carrasco (Kawasaki Provec WorldSS300,), Scott Deroue (Kawasaki MOTOPORT) dan Nick Kalinin (Motorsports Nutec-RT oleh SKM – Kawasaki).

Ketika para pembalap dibarisan depan saling over take sepanjang race, ada beberapa kecelakaan besar. Tom Edwards (Tim Kawasaki ParkinGO) jatuh di Turn 7 di Lap 3. Dalam perlombaan yang melihat pembalap mundur dan kemudian melonjak ke depan, salah satu penyerang yang paling menonjol adalah Bruno Ieraci (Proyek GP Kawasaki), yang lolos di posisi ke-28 tetapi berada di posisi terdepan pada putaran terakhir, harus fight dari Ana Carrasco dan Manuel Gonzalez!

Posisi Galang hendra terus melorot. dari posisi ke1 dilap pertama. kemudian turun diposisi ke-5 dan terus melorot ke posisi 20. lap terakhir Ana Carassco sempat naik ke depan. Dan akhirnnya race WorldSSP300 Assen dimenangkan oleh Manuel Gonzalez dengan Motor Kawasaki Ninja 400. Galang hendra Finish di posisi 19

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.