Motogp Amerika : 3 pembalap Honda Apes!

pembalap honda apes

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan motogp 2019 seri ketiga di sirkuit Austin Amerika dimenangkan oleh pembalap suzuki, Alex rins. Valentino Rossi berada di posisi kedua dan jack Miller berada diposisi ke-tiga. Bisa dikatakan tim Suzuki sedang mengalamai kebahagiaan luar biasa. bagaimana tidak Alex Rins yang mengawali balapan start ke-7 bisa meraih podium satu. Dan yang paling bikin emosional, Alex Rins berhasil mengalahkan legenda hidup motogp valentino Rossi dengan duel satu lawan satu di empat lap tersisa.

pembalap honda jatuh

Berbanding terbalik dengan para pembalap Suzuki, yamaha dan ducati, tiga pembalap Honda apes dan gagal melanjutkan balapan. Hanya satu pembalap Honda yang bukan unggula yaitu Taaki nakagami yang mampu finish diurutan ke sepuluh. nasib Apes yang pertama dialami oleh Cal Cruchlow. Cal yang memulai balapan dari posisi ke tiga sebenarnya performanya cukup bagus. Itu diperlihatkan Cal Crutchlow dengan terus menempel Valentino Rossi. Cal terjatuh saat sedang on fire mengejar Rossi.

Selanjutnya nasib apes dialami oleh Pembalap utama repsol honda. Yups,.. Marc Marquez sang raja sirkuit Austin yang sudah ebam kali berturut-turut juara dan 7 kali berturut-turut pole position. Ada pepatah mengatakan, Sepandai-pandainya tupai melompat suatu saat akan terjatuh juga. nah,..itulah yang dialami oleh Marc Marquez. Marquez yang sedang memimpin balapan dan berjalak kurang lebih 3 detikan didepan valentino Rossi, Kehilangan traksi ban depan dan menyebabkan dia terjatuh sendiri.

Marquez berusaha keras bangkit dan mencoba menyalakan motornya, namun mesin motornya tetap tidak mau hidup. Dan Marquez gagal mempertahankan dominasinya disirkuit Austin karena kesalahannya sendiri. Alias bukan melalui fight lawan pembalap lain. Anehnya,.. banyak Hater marquez yang bersorak gembira melihat Marc Jatuh. Dussnan!!,.. orang lagi kena musibah kok malah disorakin!..kalian Jahap!! he..he..

Apes ketiga dialami oleh Jorge Lorenzo pembalap yang tahun ini baru pindah dari Ducati ke Repsol Honda. Lorenzo mengalami kendala tekhnis dan gagal melanjutkan balapan. Klasemen sementara, Pembalap Ducati Andrea Dovizioso memimpin dengan 54 poin. Valentino Rossi posisi runner up dengan 51 Poin. Alex rins posisi ketiga dengan 49 poin dan Marquez terlempar keposisi keempat karena gagal menambah poin denganbtetap mengantongi 45 poin (satu kali runner up dan satu kali juara).

Perjalanan masih panjang. masih ada 16 seri lagi kedepan. Alex rins dengan motor Suzuki GSX-RRnya sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. terbukti saat head to head dengan yamaha M1 tunggangan Rossi, performa GSX-RR masih bejaban melawan yamaha m1.

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.