Motogp Amerika : Alex Rins Juara, Rossi ke-2,Marquez Crash!

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. motogp Amerika seri ke-3 disirkuit Austin Amerika telah usai. Terjadi banyak kejutan! Marc Marquez pembalap repsol Honda sang penguasa sirkuit ini gagal melanjutkan balapan setelah crash dilap-9. Sebenarnya Marc Yang start dari pole position sudah jauh meninggalkan lawan-lawannya (Rossi – Miller – Alex Rins). Cal crutchlow yang berada diposisi ketiga terjatuh. Namun apes, Marquez terjatuh sendiri saat memimpin balapan.

Posisi berganti,.. Valentino Rossi memimpin balapan diikuti Jack Miller dan Alex Rins, Morbideli dan Dovi. Alex Rins yang berkarakter kalem tapi mematikan pelan tapi pasti merengsek posisi ke-2 membayangi Rossi. Terlihat lap time Rins lebih cepat dibanding lap time Rossi. Dan puncaknya saat balapan menyisakan 4 lap lagi, Alex rins berhasil over take Rossi dan berada diposisi terdepan. Valentino Rossi beberapa kalai berusaha over take Rins di tikungan namun selalu melebar dan gagal.

motogp amerika 2019

Akhirnya Alex Rins yang menggunakan motor Suzuki berhasil podium pertama sekaligus mematahkan rekor marc Marquez di motogp Amerika 2019.  Valentino Rossi finish kedua diikuti oleh Jack Miller. Balapan yang apes bagi para pembalapa Honda. Marquez dan Cal Cructhlow terjatuh sementara Lorenzo mengalami kendala tekhnis pada motornya. Selamat buat Alex rins yang berhasil meraih podium satu pertamanya di musim 2019. Terlihat memang motor suzukitunggangan Alex rins lebih kencang dibanding motor Rossi.

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.