Misteri lelembut yang suka mengganggu Ibu yang baru melahirkan

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat …waktunya artikel horor! Okay malam jumat kali ini menceritakan tentang misteri lelembut yang suka mengganggu ibu yang baru melahirkan. Kata orang tua Ibu hamil tua dan ibu yang pasca melahirkan sering menjadi incaran bangsa lelembut. Tak heran dibeberapa daerah di pulau jawa masih ada cara tradisional turun temurun mengusir kuntilanak namanya “Nyamu”.

( Baca :Nyamu tekhnik mengusir kuntilanak pencuri janin)

melahirkan tahun 60an *poto Indonesia Tempo dulu

Nah,.. ternyata ada lelembut yang suka mengganggu ibu hamil yang baru  melahirkan. Disarankan saat ibu hamil tua, proses melahirkan dan pasca melahirkan, sang suami jangan tidur sore. Lebih baik melek untuk menjaga sang istri dari gangguan lelembut. terutama antara jam 11 malam hingga jam dua pagi. Tidak hanya itu, Ibu yang baru melahirkan juga jangan tidur diwaktu petang atau Maghrib. Karena diwaktu-waktu tersebut banyak lelembut dan iswil-iswil pada keluar sarang. Makanya ibu yang baru melahirkan harus ditemani terutama saat-saat menjelang waktu maghrib.

Pengalaman diganggu lelembut diwaktu maghrib pernah dialami ibu saya saat melahirkan anak pertama. Waktu itu sekitar tahun 60an. Ibu saya baru melahirkan anak pertama. Tradisi didesa biasanya sanak saudara pada datang menjenguk paska melahirkan. Nah,.. waktu itu baru sehari ibu saya melahirkan anak pertama. Menjelang maghrib ibu saya badannya terasa capek banget dan mata terasa ngantuk berat. Mak less,… ibu saya tertidur ..dan….

Saat tertidur itulah ibu saya seperti masuk ke dalam alam gaib. Di alam gaib tersebut suasanya malam dan Ibu saya merasa berjalan sendirian ditengah gurun pasir yang panas! Ibu saya terus berjalan sambil memanggil-manggil nama simbah. namun tidak ada yang menjawab! Ibu saya terus berjalan hingga keringat bercucucuran. Tibalah ibu saya dibibir jurang namun dibawah jurang itu terdapat api yang berkobar-kobar. Saat ibu saya kebingungan, entah dari mana datangnya ,..muncul empat mahluk aneh! Mahluk itu anggota badannya tidak komplit. Hanya terdiri dari kepala yang gundul, dua tangan dan separuh badan!! Mahluk tersebut berwarna hitam. Matanya merah dan mulutnya bertaring!

hantu wewe

Tanpa ada omongan apapun keempat mahluk mengerikan tersebut masing -masing memegang tangan dan kaki ibu saya! Ibu saya teriak-teriak sangat keras minta dilepaskan. namun empat setan gundul tersebut terus membawa ibu saya terbang melewati kobaran api!! Ibu saya terus teriak-teriak sembari membaca-baca ayat alquran. Sementara didunia nyata, Raga ibu saya terbaring diatas kasur. Dsekeliling ibu sudah berkumpul embah putri, embah kakung, bapak saya dan kakak-kakak ibu. Bapak dan embah putri terus berusaha menyadarkan ibu dengan mengolesi minyak kayu putih. sementara embah kakung beserta saudara yang lain membaca-baca ayat suci Alquran.

Kembali ke alam gaib,.. Empat setan gundul masih memanggul ibu saya seperti pasukan tentara yang sedang berbaris dan menyanyikan lagu mars. namun suara nyanyiannya berat seperti suara vokalisnya sepultura. Ibu saya teriak-teriak dan berkata “lepaskan saya, saya punya nak bayi!” ,.. Salah satu dari setan gundul tersebut berkata ” Ini orang dibawa kok berontak terus!! ayo kita lemparkan kedalam mulut macan!! Ternyata didepan sudah ada macan yang sangat besar dan mulitnya menganga siap memangsa apapun didepannya. Ibu saya dilemparkan kedalam mulut macan!! AAAAAaaaaaa……!! ibu saya menjerit sejadi-jadinya!!

dihadang hantu harimau

Ternyata mulut macan tersebut adalah raga ibu. Ibu kembali kedunia nyata dan tersadar. Allhamdulillah semua keluarga bersyukur mengetahui ibu sudah sadar. namun ibu terus menangis dan memeluk simbah. Nah,.. bila anda atau istri anda habis melahirkan jangan sampai tertidur diwaktu maghrib!! ngeri,.. ada lelembut yang siap membawa kealam gaib.. Hiii..

About yudibatang 2255 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

7 Komentar

  1. Wah mantap mbah, menambah wawasan 😄 besok kalo istri saya mau lahiran jd saya sudah tau g boleh tidur jam segitu 😄😄 tp entah besok kapan istri saya lahiran, wong pacar wae ra ndue wkwkkw

  2. Klu pas kelahiran anak saya yg sering datang menggangu burung pucung. Kata org tua-tua burung setan.leher nya seperti sehelai rambut

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.