Vinales sering apes,.. mungkinkah nomor start 12 tidak cocok?

vinales sering apes

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Salah satu pembalap motogp yang mengganti nomor motornya dimusim balapan tahun 2019 ini adalah Maverick vinales. Pembalap tim Monster Yamaha. Yups,.. Tahun-tahun sebelumnya Maverick Vinales menggunakan nomor start pada motornya dengan nomor 25. Dan nomor 25 dengan warna merah saat itu identik dengan dirinya. Dikabarkan penggantian nomor start Maverick Vinales adalah berhubungan dengan Hoki atau keberuntungan. Kenyataannya Vinales sering apes.

Namun pada kenyataannya di Balapan Motogp 2019 ini Maverick Vinales sering apes bin sial. Motogp 2019 sudah berjalan tiga seri yaitu di Qatar, Argentina dan Amerika. di seri pertama di Sirkuit Losail Qatar Vinales start dari Pole position. Namun di akhir balapan posisi Viales merosot di posisi ke-7 dan hanya mengantongi 9 poin.

Pada balapan seri ke dua di Argentina, Vinales start dari posisi ke dua dibelakang Marc Marquez. Namun Vinales crash karena ban belakangnya di seruduk pembalap lain. Padahal posisi sudah dilap akhir. Dan Vinales gagal mendapatkan poin.

Dibalapan seri ke tiga di sirkuit Austin Amerika, Kembali Vinales mengalami kejadian sial bin apes. Vinales start dari posisi ke enam. Namun gara-gara Vinales melakukan “jump start” atau mencuri start (Padahal motornya cuman ngglundung dikit), Vinales kena pinalti dan harus kelar trak dan memasuki pit. Saat masuk dalam pit ini motor nggak boleh kencang. Saat vinales sudah keluar area pit, pembalap sudah ngacir jauh. mau nggak mau Vinales harus mulai dari belakang. Sedikit beruntung diakhir balapan Vinales mampu berada di posisi ke sebelas dengan mendapatkan 5 poin.

Diklasemen sementara pembalap, Vinales berada pada urutan ke12 dengan 14 poin. Sepertinya nomor start 12 kurang membawa Hoki. Kalau menurut orang tua, bikin nomer begitu nggak bisa sembarangan. Ada tata cara dan itungan tersendiri. Misal dari weton/ hari lahir, huruf yang tersusun pada nama orang tersebut dan lain-lain. Haruskah Vinales tetap menggunakan nomor 12? ataukah kembali pada nomor 25?

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.