Kualifikasi Motogp Jerez 2019, pembalap satelit yamaha posisi 1-2 mampukah bertahan hingga finish?

kualifikasi motogp jerez 2019

YUDIBATANG.COM – Kualifikasi motogp 2019 disirkuit Jerez spanyol memunculkan banyak kejutan. Khususnya bagi tim Yamaha. Yups,.. dua Pembalap Tim Sateli yamaha atau tim Petronas Yamaha SRT diluar dugaan mampu berada pada posisi ke 1 dan ke 2. Adalah Fabio Quartararo yang verhasil menempati pole position dan sekaligus meraih rekor pembalap termuda yang mampu meraih pole position. Rekan satu tim Fabio, yaitu Franco Morbidelli yang juga murid Valentino Rossi mampu berada pada posisi kedua. Dan posisi ketiga diraih oleh Marc Marquez pembalap andalan Tim Repsol Honda.

Berbeda dari tim satelitnya, Pembalap tim pabrikan Yamaha yaitu Valentino rossi dan maverick vinales harus terseok-seok untuk bisa berada dibarisan depan. Kedua pembalap tim Monster Energi yamaha tidak lolos langsung ke Q2. Otomatis Valentino rossi dan Maverick Vinales harus bergulat di Q1 untuk bisa meraih tiket bergabung bersama sepuluh pembalap terdepan. Di Kualifikasi Motogp Jerez 2019 Maverick Vinales berhasil meraih tiket ke Q2 dan mampu berada pada posisi ke-5. Namun Rossi harus puas start dari posisi ke13.

Pemenang tahun lalu di sirkuit Jerez adalah Marc Marquez. Namun balapan besok disirkuit ini susah diprediksi dan banyak pembalap berpeluang memenangkan balapan. Tahun 2018 dua pembalap ducati crash bersama pembalap repsol honda dan gagal dapat poin. Mampukan dua pembalap satelit yamaha bertahan hingga finish?. maksudnya bertahan pada posisi terdepan ya. Karena pembalap lain juga berpeluang serta kompetitif untuk berada dibarisan depan. Sebut saja sang juara dunia Marc Marquez, Alex Rins, Dovi, Vinales dan Rossi walau harus start dari posisi ke-13. Besok balapan jam 7 malam,… dilema. Mau nonton balapan apa Taraweh? yah,..semua terserah anda. 😀

About yudibatang 2153 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.