Motogp Jerez 2019, Marquez tak tersentuh dan Juara

motogp jerez 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp Jerez 2019 akhirnya dimenangkan (lagi) oleh Marc Marquez dengan tunggangan honda RC213V. Walau Marc Marquez Start dari urutan ke tiga di belakang dua pembalap satelit yamaha yang start dari posisi 1-2 , namun marquez dengan pengalaman, skill dan Motor yang lebih kompetitif langsung melesat kedepan tak tersentuh sampai garis finish!! edan tenan!

(Baca : Kualifikasi motogp Jerez 2019, pembalap satelit yamaha p 1-2 mampukah bertahan hingga finish? 

Seperti pada artikel yudibatang sebelumnya, Duo pembalap satelit yamaha hanya mampu bertahan beberapa lap dibarisan depan . Selanjutnya Fabio quartararo yang menempati pole position gagal meneruskan balapan karena tehnikal problem pada yamaha M1 tunggangannya. Rekan setim Quartararo yaitu Franco Morbidelli perlahan-lahan posisinya turun hingga peringkat ke-7. Pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins kembali menunjukan performanya yang luar biasa. Start dari posisi ke sembilan, namun Alex Rins bisa merengsek kebarisan depan melampaui pembalap yamaha dan ducati hingga alex berhasil finish diposisi ke dua.

Pembalap Yamaha Monster, Maverick Vinales yang start dari posisi ke lima berhasil finish ke tiga sekaligus meraih podium pertamanya dibalapan musin 2019 ini. Terlihat Vinales begitu kepayahan membawa yamaha M1. Vinales terus diteror dua pembalap Ducati yaitu Dovi dan Petruci yang hampir saja mengambil alih posisinya dilap-lap akhir.

Selanjutnya, saya angkat topi buat sang maestro Valentino Rossi. Simbah ini walau start dari posisi ke 13 namun mampu finish diposisi ke enam. Sebuah pencapaian yang luar biasa dengan motor yang lagi kurang kompetitif. Marc Marquez kembali berada dipuncak klasemen sementara pembalap dengan 70 poin. diikuti oleh Alex rins dengan 69 poin, Dovi dengan 67 poin dan Valentino rossi berada pada posisi keempat dengan 61 poin.

About yudibatang 2255 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.