Alex Rins pembalap hari minggu terbaik

Alex rins

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2019 sudah berjalan empat seri yaitu seri 1 di Qatar, seri ke-2 di Argentina, seri ke-3 di Amerika dan sei ke-4 di Jerez spanyol. Nah,.. di balapan motogp musim ini ada istilah pembalap hari minggu. Maksudnya pembalap tersebut saat kualifikasi tidak berada pada posisi yang bagus namun saat balapan malah bisa finish pada posisi yang bagus bahkan hingga podium dan juara. Nah,.. ada dua pembalap hari minggu sementara ini yaitu Alex Rins dan Rossi.

(Baca : Kabar bagus Suzuki Indonesia fight back )

Sejak pertengahan musim 2018 lalu, Tim Suzuki Ecstar dan Rins telah mengemuka di kelas utama. Seniman balap spanyol tercermin dalam kemampuannya untuk mengambil posisi lebih tinggi dari posisi kualifikasi dan dipublikasikan as.com yang mengeksplorasi betapa mengesankannya camebacknya Alex rins pada musim balap tahun 2019.

Rins mampu mencapai 30 posisi dalam empat balapan. rata-rata 7,5 per balapan – lebih banyak dari pembalap lain. Dia membuat kenaikan enam posisi di Qatar (10 ke 4). Kemudian membuat kenaikan 11 posisi di Argentina (16 ke 5).  kenaikan enam posisi di Amerika (7 ke 1) dan membuat kenaikan tujuh posisi di GP Spanyol (9 ke 2). Alex rins sementara menduduki posisi ke dua klasemen pembalap dan hanya selisih satu poin di belakang Marc Marquez (Tim Repsol Honda).

Peningkatan posisi dalam kualifikasi adalah tujuan Alex Rins. tetapi tidak ada keraguan dia dan Suzuki dapat bergabung di depan bersama pembalap-pembalap lain pada hari Minggu sore. Akankah Alex Rins kembali comeback serupa di Le Mans? atau Mampukah Rins memperbaiki posisi start saat kualifikasi? Kalau melihat race-race sebelumnya kemungkinan Rins masih mampu memperbaiki hasil kualifikasi maupun hasil racenya. Warning!! Motor Suzuki GSX-RR sekarang performanya lebih bagus dan lebih kencang dibanding motor Yamaha M1 tunggangan Rossi dan Vinales. Di trek lurus motor suzuki masih kalah dari ducati namun lebih luwes ditikungan.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.