pengalaman teman sakit panas gara-gara mancing disungai dapat ikan lele siluman

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. malem Jumat waktunya artikel horor. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman teman masa kecil. Dia bernama Agus julukannya Agus ciput. Agus pernah sakit panas gara-gara mancing disungai dapat ikan lele siluman. Ceritanya begini,…

(Baca : Pengalaman tetangga menggertak genderuwo saat mancing dimalam hari )

Kampung tempat kelahiran saya bernama desa balapulang kabupaten Tegal. Di Balapulang ini terdapat hutan jati yang cukup luas. Dan didalam hutan terdapat sungai beserta anak sungai. Nah,..dulu tahun 80an,.. disungai balapulang masih terdapat ikan. Pada musim-musim tertentu banyak anak-anak mancing disungai didekat hutan jati. saat itu Agus memancing disungai dekat hutan. Tanpa disengaja Kail Agus mendapatkan ikan Lele. Namun ikan lele ini bentuknya tidak umum dan aneh. Ikan lele ini berwarna putih dan badannya berbentuk lekak-lekuk mirip keris.

poto ilustrasi

Ada teman yang menyarankan agar Agus melepas lele aneh tersebut karena khawatir lele tersebut adalah ikan lele siluman. Yups,.. kata orang tua, ada beberapa hewan yang disukai bangsa lelembut dan bangsa lelembut tersebut menyerupai hewan tersebut. Namun Agus tidak mau melepas ikan lele siluman tersebut. yah,.. karena baru kali ini Agus memancing dan dapat ikan lele. Agus memasukan ikan lele kedalam plastik yang diisi air kemudian membawa ikan tersebut pulang kerumah.

Sesampainya dirumah, Agus memasukan Ikan lele putih tersebut kedalam kolam. Nah,.. pada malam harinya Agus bermimpi didatangi kakek-kakek berjubah putih. Dalam mimpinya sikakek meminta Agus melepas ikan lele siluman yang didapat dari sungai dihutan. Agus mengigau tidak jelas dan ibu Agus segera membangunkanya dari tidur. Setelah Agus bangun, Agus langsung menangis dan memeluk ibunya. Agus seperti ketakutan pada sesuatu yang tidak nampak. Selanjutnya badan Agus menjadi panas dan demam! Agus menceritakan kalau dia didatangi oleh kakek berjubah putih dan meminta iken lele putih untuk dilepaskan.

ditawan kalong wewe

Keesokan harinya , Ibu Agus segera mengambil ikan lele putih tersebut dari kolam dan melepaskannya disungai kecil didepan rumah Agus. Ditunggu sampai setengah hari, Badan Agus masih panas dan demam! Agus terus mengigau dan berbicara sendiri tidak jelas. Ibu Agus khawatir dengan keselamatan Agus. jam 12 siang turun hujan deras. Dan tiba-tiba ikan lele siluman yang sudah dibuang kesunga kecil, sudah berada didepan rumah Agus. Ibu dan kerabat Agus semakin ketakutan. Kemudian mereka memanggil pak Kiyai siapa tau bisa menyembuhkan Agus.

(Baca : Pengalaman masa kecil melihat ekor siluman penunggu sungai )

Ikan lele putih yang masih berada didepan rumah Agus ditangkap bapak Agus dan ditaruh dalam kolam. pak kiyai datang dan mengamati kondisi Agus serta melihat ikan lele siluman. Setelah “berkomunikasi” dengan gaib yang bersarang didalam ikan lele putih tersebut, pak Kiyai menyarankan Ikan lele siluman tersebut harus dikembalikan pada tempat semula alias disungai dekat hutan. Tidak pakai lama, bapak Agus segera membawa ikan lele putih kembali ke sungai dekat hutan. Ajaib!! setelah ikan lele siluman dikembalikan, Agus langsung sembuh dari sakit panas. Semenjak itu tersiar kabar ikan lele siluman keseluruh desa. Hiii…

About yudibatang 2248 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.