Galang start ke-17 WSSP300 Imola

galang start ke-17

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ūüėÄ ,.. Balapan world super sport 300cc atau Kelas¬†WSSP300 ada satu Pembalap asala Indonesia yang ikut bartanding. Setelah menjalani Sesi Free practice yang cukup baik , Galang mampu berada diposisi ke-6 di FP1 dan posisi ke-4 di FP 2. Namun dalam persaingan superpole kombinasi grup A dan Grup B, Posisi maksimal Galang start ke-17. Mika Perez dengan Kawasaki Ninja 400 meraih Posisi Grid Pertama setelah menjadi yang tercepat di Kombinasi Superpole Grup A dan Grup B.

(Baca :Profil Galang Hendra pembalap Indonesia pertama yang bisa juara dieropa )

De Cancellis dari grup A berhasil meraih posisi kedua dengan Yamaha motor YZF R3. Selanjutnya pembalap Wanita Ana Carrasco hadir di posisi ke tiga dengan Kawasaki Ninja 400. Dari pembalap top 10 Superpole A-B ada enam pembalap mengunakan motor kawasaki Ninja 400, tiga pembalap menggunakan motor Yamaha R3 dan satu pembalap menggunakan motor KTM RC390R.

Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama berada pada Grup A. Bila dilihat dari laptimenya Di Grup A Galang berada pada posisi ke 10. Namun setelah diakumulasi dengan Data hasil Superpole Grup B, Galang start ke-17 wssp300 Imola atau start dari Row ke 6 pada balapan esok . Perjuangan Galang semakin berat, semoga balapan esok Galang tidak mengalami trouble pada motornya dan bisa Menghasilkan yang terbaik untuk Indonesia.

About yudibatang 2159 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.