Menyanyi saat naik motor sendirian jarak jauh, bisa untuk penyemangat.

menyanyi saat naik motor
Menyanyi saat naik motor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Menyanyi adalah kegiatan seni yang menyenangkan. Lewat menyanyi pikiran dan perasaan kita bisa menjadi lebih rileks. Nah,..kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang menyanyi yang bisa menjadi penyemangat saat naik motor sendirian jarak jauh. Menyanyi saat naik motor tidak harus bagus. mau nyanyi lagu apa saja bebas. mau lagu Rock, lagu dangdut, lagu pop bahkan hanya bersenandung juga nggak apa-apa. Kalau saya pribadi lebih suka dengan Lagu rock. Karena lagu rock cenderung berirama keras, ngebeat, menghentak dan enerjik. Cocok untuk mengusir kebosanan saat kita naik motor jarak jauh sendirian. Apalagi saat melewati jalan-jalan yang sepi di malam hari.

(Baca : Riding malam? kenali bau khas mahluk halus)

(Baca : Cara Mengatasi mengantuk ketika naik motor jarak jauh )

naik motor sendirian

Salah satu contoh saat naik motor sendirian jarak jauh saat melewati jalan pantura yang jalannya lempeng terus. Saya pernah tiga kali naik motor sendirian jarak jauh dari batang hingga ke Jakarta. Kadang-kadang rasa jenuh, bosan, capek dan malas menghampiri kita. Salah satu cara untuk menyemangati diri kita sendiri adalah dengan menyanyikan lagu-lagu yang kita sukai. Tidak perlu menyanyikan lagunya dari awal hingga habis. Cukup sesekali menyanyikan syair lagu yang kita hafal saja. misalkan hanya menyanyikan reff nya saja.

Menyanyi saat naik motor sendirian jarak jauh

Beberapa Reff lagu-lagu rock barat yang sering saya nyanyikan ketika berkendara motor sendirian jarak jauh dan mengalami kebosanan adalah lagu-lagu classic rock. Contoh lagunya Deep Purple seperti Soldier of fortune, smoke on the water, burn, High way star. atau juga lagu-lagu dari group rock yang lain seperti Mr.Big, Europe,Van Halen, Bon jovi, Skid row, Metallica, Gun n roses dan lain sebagainya.

yudibatang diKlaten jawa tengah

Selain lagu classic rock barat, saya juga suka menyanyikan lagu classic rock indonesia seperti lagu-lagu dari Boomerang, Power metal, God bless, Slank, Power slaves san lain sebagainya. Bagaimana dengan anda? Saya yakin banyak dari rekan brother biker yang sering melakukan hal yang sama dengan saya. Yah,.. banyak cara untuk mengusir kebosanan saat berkendara sepeda motor sendirian jarak jauh. Diantaranya Menyanyi saat naik motor. Namun bila sudah ngantuk sekali ya lebih baik berhenti dulu untuk ngopi-ngopi sambil klepas -klepus.

About yudibatang 2252 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

9 Komentar

  1. Wah sama. Tapi baru tahu malahan Power Slave. Kalo saya plg suka nyanyi lagunya Audioslave – I Am The Highway. Rasanya pas aja judulnya buat perjalanan.

  2. Hahahaha,bahkan saya setiap pulang ataupun pergi kerja selau bernyanyi… Tapi kalo Uda didepan umum auto pendiam gtuuu😂😂

  3. Jj jg sering nyanyi2 kalo pulang kerja krn jarak dr rumah ketempat kerja,lumayan jauh,lagunya apa aja,asalkan bikin melek sepanjang jln…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.