Balapan WorldSBK Race 2 dan WorldSSP300 dibatalkan karena kondisi cuaca di Imola

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Setelah hujan lebat pada hari Minggu di Imola, dan setelah penundaan yang lama, keputusan akhirnya dibuat untuk membatalkan balapan WorldSBK Race 2 dan balapan WorldSSP 300 dari Putaran Italia Pirelli di Autodromo Enzo e Dino Ferrari di Imola. Dengan hujan lebat yang terus menerus, kondisi memburuk dan oleh karena itu Race direction dan Komisi Keselamatan mengambil keputusan yang sulit untuk membatalkan balapan hari Minggu 12 Mei 2019. Keputusan itu untuk menjamin keselamatan para pembalap.

Selain kelas utama world superbike yang dibatalkan, Di kelas WorldSSP300 juga dibatalkan. Otomatis Manuel Gonzalez (Tim Kawasaki ParkinGO) tetap mempertahankan keunggulan dengan poin penuh setelah memenangkan kedua balapan pertama musim 2019. Galang Hendra pembalap Yamaha dari Indonesiapun batal menunjukan aksinya. Wah,..sayang ya. Padahal ini kesempatan Galang untuk meraih poin. 

Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike akan kembali beraksi di Circuito de Jerez Angel Nieto untuk Acerbis Spanish Round dari 7 Juni – 9 Juni 2019

About yudibatang 2159 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.