Alasan mengapa Selagi Bujangan saat yang tepat untuk touring

touring biker pemula

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 …. Menurut Yudibatang Touring adalah sebuah kegiatan berkendara baik menggunakan sepeda motor maupun mobil keluar daerah baik dilakukan sendirian maupun berkelompok dengan tujuan untuk bersenang-senang. Yang namanya biker tentu tidak lepas dengan urusan touring. Mau touring sendirian ataupun touring bareng dengan teman-teman. Kegiatan touring ini paling pas disaat sibiker statusnya masih bujangan bin jomblo. Mengapa demikian? ada beberapa hal yang menguatkan Alasan mengapa Selagi Bujangan saat tepat untuk touring.

( Baca :Touring dengan motor, pilih konvoi touring apa single touring)

saat tepat untuk touring
yudibatang di sirkuit sentul tahun 2010

Alasan mengapa Selagi Bujangan saat tepat untuk touring.

1. Biker bujangan cenderung masih “bebas”.

Alasan selagi Bujangan saat tepat untuk touring karena biker bujangan ini pada umumnya masih bebas alias belum memiliki tanggungan. jadi kalau pergi kemana-mana juga nggak ada beban. masalahnya adalah ijin orang tua dan masalah klasik, nggak punya uang.

2. Biker bujangan cenderung memiliki stamina yang prima.

Umumnya biker bujangan umurnya dibawah tiga puluh tahun. dan pada usia segitu antara 20 sampai 30 tahunan, stamina biker ini cenderung prima . yah.. karena umur-umur segitu lagi joz-joznya dan botole lagi akaz-akaznya.

3. Biker bujangan memiliki motivasi lebih

Yups, namanya bujangan haus akan petualangan dan mencari pengalaman hidup serta menambah jam terbang. Dengan melakukan touring, biker bujangan akan bertemu dengan orang-orang dari daerah lain. Dan siapa tahu disana ada cinta.

4. Biker bujangan haus akan informasi dan kuliner.

Biker bujangan cenderung ingin tahu tempat-tempat dari daerah lain dan makanan khas dari daerah lain yang belum pernah ditemui sebelumnya. Inilah saat yang tepat untuk mengeksplorasi keanekaragaman daerah diIndonesia.

ikut klub motor

Berbeda dengan biker yang sudah berkeluarga atau sudah beristri dan punya anak, waktunya sudah susah untuk bisa melakukan touring keberbagai daerah. Mungkin sebagian besar biker yang sudah punya anak pernah mengalaminya,.. cuman keluar rumah sebentar buat beli rokok saja anak-anaknya pada ngikut he..he.. itulah alasan mengapa selagi bujangan saat tepat untuk touring.

Monggoh biker yang masih bujangan, jangan “ngendon” dirumah saja . Rencanakan jauh-jauh hari, persiapkan finansial, fisik dan tentu motornya harus sehat. Silahkan touring sepuasnya tapi tetap sopan dijalan

About yudibatang 2348 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.